Sukses

Saksikan Live Streaming BRI Liga 1 Rans Nusantara FC vs PSS Sleman di Vidio 29 Juli 2022

Laga seru Rans Nusantara FC melawan PSS di lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 akan berlangsung mulai 20.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- BRI Liga 1 2022/2023 sudah memasuki pekan kedua. Pada Jumat (29/7/2022) malam WIB akan berlangsung pertandingan antara Rans Nusantara FC melawan PSS Sleman yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor.

Dua ini bakal berlangsung sengit. Kedua tim bernafsu meraih kemenangan perdana di BRI Liga 1 2022/2023. Rans dan PSS sama-sama gagal menang di pekan pertama.

Pada laga perdananya di BRI Liga 1, Rans harus puas bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah PSIS Semarang. Sedangkan PSS Sleman dikalahkan PSM Makassar 1-2 di kandang sendiri.

Bertindak sebagai tuan rumah, Rans berharap meraup poin penuh. Klub milik Raffi Ahmad dan Rudi Salim ini berharap tuah markas baru di Stadion Pakansari.

Raffi Ahmad lewat rilisnya ke berbagai media, berharap, pertandingan melawan PSS bisa berjalan lancar dan mampu menghibur khususnya bagi warga Kabupaten Bogor dan sekitarnya.

Dia juga berharap, kehadiran Rans di Pakansari ini bisa bermanfaat bagi kemajuan industri sepak bola maupun industri lainnya yang berada di sekitaran Bogor. "Pokonya saya minta doa dan dukungannya."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Raffi Ahmad

Sebelum menjamu PSS Sleman, para pengurus Rans Nusantara termasuk Raffi menyempatkan waktu bertemu Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan di kantor Bupati Bogor. Pertemuan itu bertujuan untuk mengukuhkan kerjasama sinergis antara Rans dan PemKab serta komunitas sepak bola di Bogor.

“Mudah-mudahan Rans bisa berikan kontribusi positif untuk Kab Bogor dan sekitarnya" ungkap Raffi.

Laga BRI Liga 1 antara Rans melawan PSS akan berlangsung mulai 20.30 WIB. Laga ini bisa ditonton di Indosiar dan Vidio. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming BRI Liga 1 2022/2023 antara Rans Nusantara FC kontra PSS Sleman di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.