Sukses

BTS Bakal Rilis Lagu untuk Piala Dunia 2022

Kebetulan BTS adalah ambassador dari Hyundai Motors yang merupakan salah satu sponsor utama Piala Dunia 2022.

Liputan6.com, Jakarta- Boyband asal Korea BTS dikabarkan akan ikut merilis lagu untuk memeriahkan Piala Dunia 2022. BTS berpartisipasi dalam proyek lagu untuk Piala Dunia 2022 berkat andil perusahaan otomotif Korea Selatan, Hyundai.

Hyundai termasuk salah satu sponsor utama di putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar. Kebetulan BTS adalah ambassador dari Hyundai Motors. Memeriahkan Piala Dunia, Hyundai meluncurkan kampanye Goal of The Century.

Kampanye Goal of The Century ini juga melibatkan ikon sepak bola Steven Gerrard, mantan kapten timnas Korea Park Ji-Sung, duta UNESCO Nadia Madim, perancang busana ternama Jeremy Scott, pematung Lorenzo Quinn.

BTS menjadi anggota nomor tujuh di Goal of the Century. Tak hanya itu, BTS, sebagaimana dilansir Bleacher Report, akan ikut ambil bagian dalam proyek kolaborasi untuk lagu Piala Dunia 2022.

FIFA rencananya akan merilis secara resmi lagu untuk Piala Dunia 2022 pada paruh kedua tahun ini. Yang menarik dinantikan apakah BTS akan ikut tampil di upacara pembukaan Piala Dunia 2022 yang berlangsung 21 November mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenangan BTS akan Piala Dunia

Personel BTS sendiri banyak yang menyukai sepak bola. Di situs resmi Hyundai, member BTS mengutarakan pengalaman tak terlupakan mengenai Piala Dunia yang pernah mereka ingat.

"Bagi saya, Piala Dunia 2022 benar-benar berkesan, terutama ketika Ahn Jung-hwan mencetak gol sundulan yang mengesankan. Itu adalah sepak bola 'nyata' bagi saya karena saya tidak bisa melupakan adegan itu meskipun saya masih kecil," kata Jin.

"Sebagai orang Korea, saya tidak dapat melupakan Piala Dunia 2022, sungguh," tutur J-Hope.

"Karena kami lahir di tahun 1990-an, Piala Dunia FIFA 2002â„¢ sangat berkesan bagi kami," tutur RM.

 * BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Disiarkan Emtek

Piala Dunia 2022 Qatar bisa disaksikan pecinta sepakbola di Indonesia dengan mudah.

Pasalnya, Emtek Grup sebagai pemegang hak sial bakal menghadirkan pertandingan-pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 melalui stasiun televisi Indosiar, SCTV, O Channel, Mentari TV dan live streaming Vidio. Juga di Nex Parabola dan Champions TV.

Berita-berita terbaru seputar turnamen akbar empat tahunan tersebut juga bisa didapatkan melalui bola.liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.