Sukses

Sudah Balik ke MU, Apa Rencana Cristiano Ronaldo Selanjutnya?

Kembalinya Ronaldo ke Manchester indikasi bahwa mantan pemain muda Sporting Lisbon itu akan bertahan dengan MU

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo telah mendarat di Manchester. Pemain internasional Portugal itu selanjutnya akan mengadakan diskusi dengan manajer Manchester United atau MU mengenai masa depannya di klub.

The Athletic sebelumnya melaporkan bahwa Ronaldo sedang menuju kembali ke Inggris. Jurnalis Italia Fabrizio Romano kemudian memposting gambar pemain berusia 37 tahun itu di tanah Inggris, setelah lama berada di Portugal karena masalah keluarga.

Menurut Romano, agen Ronaldo Jorge Mendes masih berusaha untuk menegosiasikan agar kliennya bisa keluar, tapi MU terus bersikeras bahwa dia tidak untuk dijual.

Karenanya manajer Setan Merah Erik ten Hag bersiap untuk bertemu dengan penyerang minggu ini untuk membahas kontraknya. masa depan.

Keputusan tentang kemungkinan keterlibatan pemain asal Portugal selama sesi latihan di Carrington belum dibuat, tetapi dia akan duduk bersama Ten Hag minggu ini. Kedua pihak ingin mencapai resolusi, karena musim Liga Inggris segera dimulai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Positif

Kembalinya Ronaldo ke Manchester dipandang sebagai 'tanda positif', dan indikasinya adalah bahwa mantan pemain muda Sporting Lisbon itu akan bertahan dengan juara Inggris 20 kali itu.

Ronaldo tidak melakukan perjalanan dengan skuad MU ke Thailand dan Australia pada tur pra-musim mereka karena masalah pribadi. Namun, diduga dia sudah mengatakan kepada klub pada awal Juli bahwa ingin dijual musim panas ini di untuk terus bermain di Liga Champions.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Tak Percaya

Pemain depan itu sudah mencetak 24 gol dan mencatatkan tiga assist dalam 37 penampilan untuk Man United musim lalu. Namun, sayangnya MU tidak akan berada di Liga Champions musim depan karena finis keenam di Liga Inggris, dan sebagai gantinya bersiap untuk Liga Europa sepak bola.

Ronaldo juga diduga khawatir dengan pergerakan Man United di bursa transfer musim panas ini, karena dia tidak percaya bahwa klub saat ini mampu bersaing memperebutkan trofi utama musim depan.

4 dari 5 halaman

Rumit

Bayern Munchen secara terbuka mengesampingkan diri dari persaingan, sementara Chelsea dan Paris Saint-Germain juga diyakini telah menolak kesempatan untuk mengontrak striker selama musim panas ini.

Baru-baru ini ada pembicaraan tentang ketertarikan dari Atletico Madrid, tetapi akan membutuhkan upaya finansial yang luar biasa dari mereka untuk dapat mengontraknya, dan mereka juga harus memindahkan beberapa pemain yang tidak diinginkan dengan gaji tinggi. Jadi beralih ke Wanda Metropolitano sangat rumit pada tahap ini.

5 dari 5 halaman

Tak Sabar

Ronaldo kehabisan pelamar, dan disisi lain Ten Hag terus bersikeras bahwa dia akan berada di Old Trafford musim depan meskipun spekulasi masih terus berlangsung.

"Kami merencanakan Cristiano Ronaldo untuk musim ini dan hanya itu," kata Ten Hag kepada wartawan baru-baru ini. “Saya tak sabar untuk bekerja dengannya. Saya telah membaca [bahwa dia ingin pergi], tetapi apa yang saya katakan adalah Cristiano tidak untuk dijual, dia ada dalam rencana kami dan kami ingin sukses bersama.

"Saya berbicara dengannya sebelum masalah ini muncul, saya berbicara dengannya dan saya berbicara dengan baik. Itu antara Cristiano dan saya. Yang bisa saya konfirmasi adalah kami melakukan percakapan yang sangat bagus bersama."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.