Sukses

Top 3 Berita Bola: Anggaran MU Terbatas, Ten Hag Hati-hati Pilih Pemain Baru

Anggaran belanja MU terbatas, mereka hanya menyediakan uang 100 juta poundsterling untuk dibelanjakan Ten Hag.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU rencananya akan menambah anggaran belanja untuk manajer anyar Eric ten Hag. Namun, hingga kini belum ada tambahan dana yang dikeluarkan klub Liga Inggris itu.

Rencananya, penambahan anggaran berasal dari penjualan pemain, namun belum berjalan dengan mulus. MU kesulitan menjual pemain tak berguna yang sudah tidak dibutuhkan Ten Hag.

Seperti diketahui, Ten Hag butuh banyak pemain baru untuk memperbaiki skuad MU saat ini. Namun anggaran belanja MU terbatas. Mereka hanya menyediakan uang 100 juta poundsterling untuk dibelanjakan Ten Hag.

Anggaran belanja Manchester United dapat bertambah hanya dari penjualan pemain. Akibatnya Ten Hag sangat berhati-hati di bursa transfer musim panas 2022. Pria plontos itu tak bisa jor-joran.

MU hingga 24 Juli 2022 baru mendapatkan tiga pemain baru saja yakni bek kiri Tyrell Malacia, bek tengah Lisandro Martinez dan gelandang Christian Eriksen. Bahkan nama terakhir didapat MU dengan gratis.

Berita rencana MU tambah anggaran menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. MU dan Ten Hag Dapat Bantuan dari Mourinho di Bursa Transfer 2022

Rencana Manchester United menambah anggaran belanja untuk manajer anyar Eric ten Hag dari penjualan pemain belum berjalan dengan mulus. MU kesulitan menjual pemain tak berguna yang sudah tidak dibutuhkan Ten Hag.

Ten Hag diketahui butuh banyak pemain baru untuk memperbaiki skuad MU saat ini. Namun anggaran belanja MU terbatas. Mereka hanya menyediakan uang 100 juta poundsterling untuk dibelanjakan Ten Hag.

Anggaran belanja Manchester United dapat bertambah hanya dari penjualan pemain. Akibatnya Ten Hag sangat berhati-hati di bursa transfer musim panas 2022. Pria plontos itu tak bisa jor-joran.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. 3 Calon Pengganti Wan-Bissaka di MU yang Diinginkan Ten Hag

Sektor bek kanan di Manchester United ingin diperbaiki oleh manajer baru Erik ten Hag. Pria Belanda itu kurang suka dengan bek kanan MU saat ini Aaron Wan-Bissaka dan berniat menggantinya di bursa transfer musim panas 2022.

Wan-Bissaka bergabung dengan Manchester United tahun 2019 lalu dari Crystal Palace. Sayangnya pemain Inggris ini tak terlalu berkembang pesat. Wan-Bissaka hanya piawai saat bertahan, namun memble ketika membantu penyerangan.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Nih, Deretan Pemain "Terburuk" MU di Tur Pramusim Thailand dan Australia

Raksasa Liga Inggris Manchester United (MU) bersiap memulai era baru di bawah asuhan Erik ten Hag. Klub berjuluk Setan Merah itu melakoni sejumlah laga pramusim sebagai bentuk pembiasaan diri bersama pelatih asal Belanda.

MU sebelumnya berjaya menang 4–0 atas Liverpool kala melakoni pertandingan perdana di Stadion Rajamangala, Thailand pada Selasa (12/7/2022). Jadon Sancho ('12), Fred ('30), Anthony Martial ('33), dan Facundo Pellistri ('77) bergantian menyumbang angka bagi Setan Merah.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.