Sukses

Barcelona Tega Bajak Pemain Incaran Chelsea

Barcelona dilaporkan sudah semakin dekat untuk menyelesaikan penandatanganan bek Sevilla Jules Kounde.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea sudah berada di ambang penyelesaian kesepakatan untuk bek Sevilla Jules Kounde. Pemain internasional Prancis diharapkan bisa memperkuat klub di kompetisi Liga Inggris musim ini.

Bahkan, Chelsea telah menyetujui persyaratan pribadi dengan pemain berusia 23 tahun itu. Ini hanya formalitas untuk diikat sebelum pengumuman resmi.

Namun, 24 jam kemudian, situasinya berubah setelah Barcelona meminta sang pemain untuk tetap bersabar saat mereka mencari dana untuk mendapatkan tanda tangannya.

Meskipun telah dilaporkan secara konsisten bahwa Sevilla lebih memilih untuk menjual Kounde ke Chelsea karena proposal yang lebih menguntungkan dan keinginan untuk menyelesaikan transfer sesegera mungkin.

Menurut ahli transfer Fabrizio Romano, situasi telah berkembang sedemikian rupa sehingga Chelsea hampir menerima kekalahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berubah Pikiran

Romano mengatakan bahwa kontak positif telah diadakan antara pihak-pihak terkait dengan Kounde siap menerima persyaratan pribadi dengan klub raksasa La Liga ini.

Barcelona diduga sedang mengerjakan tawaran terakhir. Ini sesuatu yang pasti akan mencegah Chelsea membuat kemajuan lebih lanjut kecuali jika Kounde berubah pikiran.

 

 

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Opsi Lain

Chelsea dilaporkan siap untuk mulai mengeksplorasi opsi lain dengan Thomas Tuchel ingin menambah opsi pertahanannya menjelang musim baru.

Keinginan itu diperkuat selama akhir pekan saat Tuchel menyaksikan tim Chelsea-nya menyerah pada kekalahan 0-4 dari tangan Arsenal dalam pertandingan persahabatan di Florida.

4 dari 5 halaman

Berbeda

Meski Tuchel sudah mendatangkan Kalidou Koulibaly, ia masih membutuhkan pemain kedua untuk menggantikan Andreas Christensen dan Antonio Rudiger.

Dari perspektif Barcelona, ​​​​mereka diharapkan bisa membayar sekitar 55 juta pounds untuk Kounde, meskipun struktur kesepakatan kemungkinan akan berbeda dengan proposal Chelsea.

5 dari 5 halaman

Kesepakatan

Terlepas dari masalah keuangan yang sedang berlangsung di Barcelona, ​​​​menjual persentase dari pendapatan televisi masa depan mereka telah memungkinkan presiden Joan Laporta untuk menambahkan sejumlah nama profil tinggi ke skuad Xavi.

Kesepakatan apa pun untuk Kounde juga dapat mengakhiri upaya Barcelona untuk mengontrak Cesar Azpilicueta dari Chelsea dengan Tuchel enggan kehilangan kapten klub.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.