Sukses

Kejuaraan Bulu Tangkis Piala Presiden 2022 Didukung PwC dan Flypower

Kejuaraan bulu tangkis Piala Presiden 2022 didukung PWC dan Flypower. Ajang ini diharapkan melahirkan pebulu tangkis penerus-penerus yang lebih hebat dan berprestasi.

Liputan6.com, Jakarta - Kejuaraan bulu tangkis Piala Presiden 2022 didukung penuh Pricewaterhouse Coopers (PwC), perusahaan yang bergerak di bidang jasa audit. Turnamen yang baru kali pertama digelar ini akan berlangsung di GOR Nanggala, Cijantung, Jakarta Timur, 1-6 Agustus.

PwC nantinya akan membantu mengaudit penyelenggaraan Piala Presiden 2022. "Kami sudah lama terlibat di Piala Presiden cabang sepak bola, mungkin dari sekitar empat tahun lalu," kata perwakilan PwC Lok Budianto dalam konferensi pers Piala Presiden di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (25/7) sore WIB.

"Tahun ini, kami berkesempatan untuk menjadi auditor Piala Presiden 2022 cabang bulu tangkis yang digelar untuk pertama kalinya."

"Salah satu tujuan kami adalah build trust in society. Jadi keberadaan kita ingin membangun kepercayaan publik terhadap perusahaan, organisasi, dan tata kelola keuangan di Indonesia," imbuh Budianto

"Nah tata kelola keuangan ini melibatkan dana jadi kita diminta untuk mengaudit terhadap laporan keuangan Piala Presiden 2022. Penerimaan serta pengeluarannya."

Audit ini akan dilakukan usai turnamen rampung digelar hingga kurang lebih satu minggu. "Kita harap dalam periode tersebut semua pembayaran sudah dilakukan. Nanti saya akan menandatangani opini dan hasilnya akan ditujukan kepada ketua panitia," ucap Lok.

Selain PwC, produk lokal perlengkapan bulu tangkis Flypower juga menjadi pendukung kejuaraan badminton ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fly Power

Flypower akan mendukung Piala Presiden 2022 dengan menyiapkan karpet lapangan dan shuttlecock. "Sebagai brand lokal, sebuah kehormatan bagi Flypower bisa ikut berpartisipasi dalam penyelenggaraan Piala Presiden," kata Hariyanto Arbi, pemilik Flypower.

"Sejalan dengan upaya pemerintah dalam mengoptimalkan pengunaan produk dalam negeri, Flypower juga akan terus memberikan kontribusi kemajuan olahraga bulu tangkis di Indonesia."

"Semoga kegiatan Piala Presiden 2022 berjalan lancar dan sukses seperti harapan kita semua," harap legenda bulu tangkis Indonesia yang memiliki julukan smes 100 watt itu.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Harapan Anthony Sinisuka Ginting

Anthony Sinisuka Ginting berharap dari Piala Presiden 2022 lahir para pebulu tangkis penerus-penerus yang lebih hebat dan berprestasi. "Semoga hasil dari pertandingan ini muncul bibit-bibit yang baru dan berkualitas, lalu nantinya bisa bergabung di pelatnas," kata juara Singapore Open 2022 itu.

"Bisa juga mengikuti jejak-jejak para senior, tapi bukan hanya sama atau mengikuti. Tapi, kita semua berharap bisa melebihi kami semua yang sudah di pelatnas," pungkas tunggal putra Indonesia peringkat enam dunia itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini