Sukses

Top 3 Berita Bola: Manchester United Saling Sikut dengan Inter Milan untuk Pemain Gratisan

Manchester United inginkan pemain gratisan yang juga jadi incaran Inter Milan di bursa transfer musim panas.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United terus mencari pemain baru untuk memperkuat tim. Kali ini, MU juga ingin dapatkan pemain gratisan.

Meski begitu, upaya Man Utd menemui tantangan karena ada Inter Milan yang menginginkan pemain gratisan yang sama. Media Foot mengklaim MU sedang berusaha merayu eks bek Borussia Dortmund Dan Axel Zagadou untuk mau pindah ke Old Trafford.

Pemain 22 tahun itu tak memiliki klub sejak kontraknya di Dortmund habis pada akhir Juni lalu. Untuk mendapatkan Zagadou, MU harus bersaing dengan Inter Milan.

Berita soal rebutan pemain gratis antara Manchester United dengan Inter Milan menjadi berita paling populer di kanal bola edisi Sabtu. Ada juga update Ronaldo yang makin panas saja.

Berikut Top 3 Berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. MU dan Inter Milan Berebut Pemain Gratisan

 

Manchester United ketagihan merekrut pemain gratisan. Setelah mengamankan gelandang Christian Eriksen, MU kini bersaing dengan Inter Milan untuk pemain gratisan di posisi bek. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Ronaldo Mau Pergi, Ten Hag Pulangkan Pemain yang Pernah Dibuang MU

 

Manchester United sedang dipusingkan oleh tingkah megabintang Cristiano Ronaldo sejak awal Juli 2022. Pria Portugal itu kabarnya telah meminta MU untuk melepasnya di bursa transfer musim panas 2022. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. MU Buka Peluang Tukar Cristiano Ronaldo dengan Bintang Muda Atletico Madrid

 

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo memang dikabarkan menjadi incaran dari Atletico Madrid. Melihat hal ini, Setan Merah mencoba membuat kesepakatan dengan Atletico untuk bertukar pemain dan ditambah fresh money. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.