Sukses

Link Live Streaming BRI Liga 1: PSS vs PSM, Madura United vs Barito Putera di Vidio

BRI Liga 1 2022/2023 menghadirkan hari pertama kompetisi, Sabtu (23/7/2022). Berlangsung dua laga yang digelar bersamaan pukul 18.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - BRI Liga 1 2022/2023 menghadirkan hari pertama kompetisi, Sabtu (23/7/2022). Berlangsung dua laga yang digelar bersamaan pukul 18.15 WIB.

Salah satunya PSS Sleman vs PSM Makassar di Stadion Maguwoharjo. Pelatih PSS Seto Nurdiantoro menilai laga tersebut bukanlah partai mudah.

"Pertandingan perdana yang selalu tidak mudah bagi PSS. Apalagi dengan persiapan kami yang minim dan waktu banyak habis di Piala Presiden kemarin," kata Seto dikutip situs resmi klub.

"Namun apapun itu, kami harus tetap siap tidak siap menatap laga perdana. Semoga kami bisa menyiapkan diri lebih baik dan bisa mendapatkan hasil yang terbaik di Liga 1 nanti," lanjutnya.

PSS sudah melakukan persiapan agar bisa melewati tantangan dengan baik. Salah satunya latihan di pantai guna meningkatkan tenaga pemain.

"Kami melakukan latihan di pantai Depok, Bantul. Fokus latihan di pantai kali ini adalah kami ingin meningkatkan power para pemain," katanya.

"Pantai dipilih karena kami ingin mencari suasana yang berbeda saja. Pemain juga bisa sedikit refreshing dan sasaran latihan yang kami inginkan juga tetap bisa terpenuhi."

Selain itu, Liga 1 juga menampilkan duel Madura United vs Barito Putera di Gelora Madura Ratu Pamelingan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tradisi Bagus Madura United

Madura United ingin menjaga tradisi apik tidak terkalahkan pada partai pembuka Liga 1. Laskar Sape Kerrab mencatat rapor tersebut sejak 2017.

Pelatih Madura United Fabio Lefundes menganggap tradisi itu bisa menjadi pelecut semangat agar dipertahankan untuk musim ini.

"Diakui ataupun tidak, tapi jadi penyemangat bagi semua pemain dan kami untuk mempertahankan tradisi bagus, tidak pernah kalah di laga pertama itu," kata Lefundes

Laskar Sape Kerrab memetik empat kemenangan dan sekali imbang pada pertandingan pembuka kompetisi.

Mereka menaklukkan Bali United, Barito Putera (2), dan Persela Lamongan. Sedangkan satu-satunya hasil imbang dipetik melawan Persikabo 1973.

Kedua pertandingan itu bisa disaksikan melalui live streaming Vidio. Dapatkan link live streaming di halaman berikut:

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming PSS vs PSM, klik di sini...

 

Untuk link live streaming Madura United vs Barito Putera, klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.