Sukses

Bali United "Langsung Gas" Musim Baru dengan Jersey Anyar, Ini Temanya

"Kami ingin "Break The Limit" memberikan semangat luar biasa untuk terus menjadi yang terbaik di dalam maupun di luar lapangan,” jelas Direktur Marketing Bali United, Putri Sudali.

Liputan6.com, Jakarta Bali United FC adalah salah satu kontestan kompetisi kasta tertinggi Liga 1 tahun ini. Kehadiran Bali United seakan menggambarkan sebuah perkembangan yang maju dari industri sepak bola di Indonesia.

Tim Serdadu Tridatu hadir dengan usia klub yang terbilang muda menjelma menjadi tim dengan inovasi dan kreatifitas di dalam maupun di luar lapangan yang sangat luar biasa.

Bali United pun memastikan diri setara dengan tim-tim Eropa seperti Paris Saint-Germain (PSG), Barcelona, Valencia, Atletico de Madrid, Manchester City dan Inter Milan.

Sepanjang perkembangan tersebut, Bali United menghadirkan tema "Break The Limit" dalam peluncuran jersey terbaru mereka yang akan digunakan untuk mengarungi musim kompetisi Liga 1 2022/2023.

Pengenalan kostum terbaru pasukan Serdadu Tridatu tahun ini tayang hari Kamis (21/7/2022) malam secara premier di Youtube official Bali United.

Break The Limit menjadi pilihan tema musim ini sebagai bentuk perjalanan Bali United yang terus melakukan inovasi dan kreatifitas untuk menembus batas dengan menghasilkan sesuatu yang luar biasa.

"Kami dari Bali United resmi memperkenalkan jersey terbaru untuk musim ini. Tema tahun ini adalah Break The Limit yang memiliki makna sebagai tim yang selalu berusaha menggapai batas kemampuan untuk menghasilkan berbagai inovasi yang mengarah pada sepak bola modern," jelas Direktur Marketing Bali United, Putri Sudali seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Jumat (22/7/2022).

"Desain terbaru dari jersey musim ini tentu akan memberikan semangat inovatif yang modern dalam berbagai pertandingan yang dilakoni pasukan Serdadu Tridatu di lapangan hijau. Kami ingin "Break The Limit" memberikan semangat luar biasa untuk terus menjadi yang terbaik di dalam maupun di luar lapangan," tambahnya.

Manajemen yang sehat dengan inovasi dan kreatifitas tanpa batas menghasilkan prestasi yang luar biasa yaitu menjadi tim pertama di Indonesia yang berhasil meraih juara back to back champions selama dua musim yaitu musim 2019 dan musim 2022/2023.

Gelar juara Liga 1 2019 menjadi awal pembuktian kesuksesan sebuah tim yang dikelola dengan baik. Sempat terhentinya kompetisi di musim 2020 tidak menyurutkan semangat Serdadu Tridatu. Terbukti, tim asal pulau dewata ini kembali mempertahankan gelar juara di musim 2021/2022 sekaligus mengukir sejarah untuk pulau Bali.

Sejarah pertama tercipta di Liga Indonesia hadir dari pulau dewata, dimana tim usia muda Bali United berhasil mencetak sejarah yang luar biasa. Tentu Bali United akan terus berkembang tanpa batas menghasilkan inovasi, kreatifitas hingga prestasi yang membanggakan dari Bali untuk Indonesia bahkan dunia.

Kehadiran jersey terbaru untuk musim ini juga memakai brand berpengalaman yaitu Specs sebagai official apparel resmi Bali United. Ilija Spasojevic dan kolega akan pertama kali memakai jersey baru ini pada hari Sabtu (23/7/2022) mendatang kala menjamu Persija Jakarta di laga pembuka BRI Liga 1 2022/2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berharap Diterima Masyarakat Indonesia

Menyambut musim yang baru, Bali United resmi memperkenalkan Specs sebagai apparel jersey Bali United untuk musim 2022/2023. Apparel ini akan digunakan nantinya pada jersey tanding skuad Serdadu Tridatu di ajang kompetisi musim ini. Selain itu, akan digunakan juga pada jersey Bali United Youth dan Bali United Women.

Direktur Specs, Adrian Arief Riyadi menyambut kerjasama ini sebagai bentuk komitmen dan dukungan Specs sebagai salah satu brand olahraga di In donesia dan melalui kerja sama ini diharapkan dapat mendukung dan memajukan olahraga terutama kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia.

"Kami harapkan kerja sama ini dapat membuat Bali United lebih berprestasi, baik di nasional maupun kancah internasional," jelas Adrian Arief Riyadi.

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri menuturkan bila kehadiran Specs sebagai apparel baru untuk jersey Serdadu Tridatu memberikan semangat juang yang baru untuk Bali United. Besar harapannya, para pendukung dan masyarakat Indone sia menyambut baik kehadiran Specs sebagai bagian dari Bali United.

"Semoga Bali United dan Specs menghadirkan jersey dan merchandise terbaru yang dapat diterima masyarakat Indonesia," jelas Yabes Tanuri.

Jersey terbaru Bali United dari Specs ini akan digunakan Ilija Spasojevic dan kolega untuk pertama kalinya saat menjalani laga perdana Liga 1 2022/2023. Pertandingan pertama Serdadu Tridatu akan menjamu Persija Jakarta (23/7) lusa malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

3 dari 3 halaman

Gandeng Influencer Saat Perkenalan

Para pemain dan talent terlihat begitu kompak berkolaborasi ceria bersama hanyut dalam hentakan aransemen baru lagu "Bangga Mengawalmu". Sebuah suguhan apik tersaji untuk seluruh Semeton.

Kombinasi musik yang apik serta visual yang memanjakan mata berpadu ke dalam sebuah video berdurasi 3:32 menit. Lokasi shooting video ini sendiri berlokasi di lapangan Training Center Pantai Purnama dan Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Dipha Barus yang menjadi salah satu bintang pun membagikan cerita menarik di balik peluncuran jersei anyar Bali United ini.

Ternyata, di balik apiknya aransemen baru lagu "Bangga Mengawalmu", disjoki asal Jakarta itu mengerjakan seluruh proses produksinya ketika dalam perjalanan tur konsernya.

Meskipun tengah menjalani rangkaian tur konser ke beberapa kota, tetapi nyatanya Dipha tidak menemui halangan berarti dsla mengerjakan musik untuk video peluncuran jersei ini. Disjoki berusia 36 itu justru malah merasa menikmati setiap proses produksinya.

Hal tersebut terjadi karena Dipha mengerjakan proyek ini dengan sepenuh hati, sehingga tidak merasa terbebani. Bahkan pemilik nama lengkap Dipha Kresna Aditya Barus itu hanya butuh satu hari untuk menyelesaikan demo musik lagu "Bangga Mengawalmu".

"Untuk menyelesaikan demo yang sudah layak didengarkan hanya perlu waktu satu hari. Karena saya senang sekali bisa dilibatkan dalam proyek ini jadi seperti tidak terasa tegang atau menjadi beban, tapi senang," imbuh Dipha.

Lebih lajut, ternyata Dipha juga memiliki kedekatan emosional dengan Bali United, khususnya dengan Bali. Ia dan keluarga yang telah tinggal dan menetap di Pulau Dewata sejak tahun 2019 semakin menguatkan hatinya untuk ikut terlibat dalam proyek besar ini.

Ditambah lagi dengan status sebagai juara Liga 1 dua tahun beruntun serta memiliki suporter loyal membuatnya tanpa pikir panjang langsung mengiyakan ajakan kolaborasi bersama Bali United.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.