Sukses

Liga 1 Segera Bergulir, Persita Tangerang Perkenalkan Jersey Anyar

Persita Tangerang menggandeng salah satu apparel untuk menjalani Liga 1 di musim baru yang akan dimulai akhir pekan ini.

Liputan6.com, Tangerang- Persita Tangerang kenalkan tiga macam jersei anyar untuk Liga 1 tahun ini. Bukan hanya perkenalkan jersei baru, managemen Persita juga memperkenalkan skuad baru yang bakal memperkuat 'Pendekar Cisadane' tersebut, Kamis (21/7/2022).

Managemen juga bakal berlatih di bawah arahan Angel Alfredo Vera.

"Kami sudah siap untuk tampil di liga 1 musim ini, persiapan berjalan baik selama dua bulan terakhir. Para pemain juga makin kompak dan siap untuk mengarungi kompetisi kali ini," kata manajer Persita, I Nyoman Suryantara, Kamis (21/7/2022).

Bekerja sama dengan apparel lokal Mills, ada tiga jersei baru yang menjadi amunisi baru para Persita. Ungu akan selalu menjadi warna kebanggaan klub sepak bola kelahiran 1953 itu.

Kemudian jersey tandang akan berwarna putih, lalu warna abu-abu adalah jersei ketiga. Untuk jersei home berwarna ungu berarti warna kebanggaan Persita Tangerang yang dipadu dengan warna pink dan putih, motifnya berlian yang melambangkan kebangkitan dan kekuatan.

"Sementara untuk jersei away berwarna putih artinya perjuangan dan kesucian," ungkap I Nyoman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jersey Away

Jersei away ini memiliki elemen warna lain seperti ungu, kemudian ada logo puncak benteng yang melekat sebagai bagian dari sejarah Tangerang Raya. Terakhir jersei ketiga musim ini berwarna abu-abu dikombinasikan dengan warna pink dan hitam.

Masing-masing memiliki identitas tersendiri yang terdiri dari elegan, cinta dan juga modern. Pada jersei ketiga ini juga memiliki motif grunge yang menandakan perjuangan para pendekar di medan perang. 

3 dari 4 halaman

Aksi diPramusim

Pada turnamen pra musim Piala Presiden 2022, Persita sukses meraih kemenangan perdana dalam sejarah klub saat tampil di ajang itu. Pendekar Cisadane meraih dua kemenangan dalam empat pertandingan grup.

Sejumlah pertandingan uji coba pun sudah dijalani oleh Persita, persiapan tim semakin matang dan siap untuk mengejar posisi tujuh besar pada musim ini.

4 dari 4 halaman

Promosi Pemain Muda

 

Musim ini sejumlah pemain muda Persita pun ikut dipromosikan ke tim utama. Mereka akan bersinergi dengan para pemain senior dan wajah-wajah baru demi lambang obor di dada.

Seperti diketahui musim 2022/23 akan menjadi tahun penuh kedua Persita berada di Liga 1. Harapan tinggi untuk terus berprestasi pun digaungkan oleh para pemain, manajemen dan juga para Persita Fans.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.