Sukses

Leipzig vs Liverpool: Perkiraan Susunan Pemain The Reds

Liverpool akan menghadapi RB Leipzig dalam pertandingan persahabatan pramusim di Red Bull Arena, dini hari nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Manajer Liverpool Jurgen Klopp sedang mengatasi sejumlah masalah cedera menjelang laga persahabatan melawan RB Leipzig. Laga pramusim ini akan dimainkan di Reb Bull Arena, Jumat (22/7/2022) pukul 00:15 WIB.

Diogo Jota dan Alisson Becker harus absen melawan Leipzig karena masalah hamstring serta perut. Tetapi, dapat kembali tepat waktu Community Shield melawan Manchester City pada 30 Juli.

Sementara Alex Oxlade-Chamberlain mengalami cedera otot saat Liverpool mengalahkan Crystal Palace 2-0, 15 Juli lalu. Joe Gomez yang absen pada laga tersebut telah kembali berlatih pada akhir pekan lalu. Tetapi, Calvin Ramsay, Caoimhin Kelleher, dan Kaide Gordon mengalami cedera.

Dengan kemungkinan Caoimhin Kelleher dan Alisson Becker absen, Adrian akan mengawal gawang Liverpool di laga ini. Sementara Virgil van Dijk dapat kembali bermitra dengan Ibrahima Konate di jantung pertahanan.

Trent Alexander-Arnold bisa dipertimbangkan dimainkan saat musim 2022-23 semakin dekat. Di posisi bek kiri, Kostas Tsimikas masih diandalkan Jurgen Klopp.

Thiago Alcantara adalah kandidat untuk mengisi lini tengah The Reds bersama Harvey Elliott dan Jordan Henderson. Trio penyerang akan ditempati Luis Diaz, Muhammad Salah, dan kemungkinan Darwin Nunez yang sedang mencari gol pertamanya untuk raksasa Merseyside.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perkiraan susuan pemain

Liverpool akan menghadapi RB Leipzig di pertandingan persahabatan ketiga pramusim. Sebelumnya, The Reds kalah 0-4 dari rivalnya di Liga Inggris, Manchester United.

Mohamed Salah dan kawan-kawan kemudian bangkit dengan mengalahkan Crystal Palace. Di laga ketiga, The Reds akan diuji oleh tuan rumah Rb Leipzig.

Berikut perkiraan susuan pemain Liverpool vs RB Leipzig: Adrian; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Tsimikas; Elliott, Henderson, Thiago; Salah, Nunez, Diazo

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Hasil dan jadwal pramusim Liverpool

Selasa, 12 Juli 2022

Manchester United 4-0 Liverpool

Jumat, 15 Juli 2022

Liverpool 2-0 Crystal Palace

Jumat, 22 Juli 2022:

00:15 WIB, RB Leipzig vs Liverpool

Kamis, 28 Juli 2022

01:00 WIB, FC Salzbourg vs Liverpool

Senin, 1 Agustu 2022

01:30 WIB, Liverpool vs RC Strasbourg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.