Sukses

Gagal Rekrut Gleison Bremer, Inter Pagari Milan Skriniar

Manuver Juventus di bursa transfer membuat Inter Milan gigit jari. Mereka terpaksa mengubah strategi di bursa transfer.

 

Liputan6.com, Jakarta - Manuver Juventus di bursa transfer membuat Inter Milan gigit jari. Mereka terpaksa mengubah strategi di bursa transfer.

I Nerazzurri mengurungkan niat menjual Milan Skriniar yang diinginkan raksasa Liga Prancis Paris Saint-Germain setelah gagal mendapatkan Gleison Bremer.

PSG sebelumnya telah mengajukan penawaran, tapi ditolak Inter karena tidak sesuai dengan banderol harga yang ditetapkan. Les Parisiens diperkirakan tidak akan menambah tawaran untuk Skriniar. 

Kini Inter Milan dipastikan tidak melepas pemain berusia 27 tahun tersebut usai gagal mendapatkan tanda tangan Bremer.

Saat ini Inter lebih fokus untuk mencari pemain belakang pelapis sebagai pengganti Andrea Rannochia yang kontraknya habis pada akhir bulan lalu dan hengkang ke klub promosi Liga Italia Monza.

Inter mendatangkan Skriniar dari Sampdoria pada Juli 2017 dengan biaya transfer 34 juta euro atau sekitar Rp522 miliar.

Sang pemain telah tampil pada 215 pertandingan di berbagai ajang bersama Inter. Selain menggalang pertahanan, Skriniar juga mampu menyumbangkan 11 gol serta empat assist dari 18.976 menit bermain. Ia juga turut menyumbangkan satu gelar Liga Italia, Piala Italia, dan Piala Super Italia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aksi Juventus

Juventus sukses membajak Bremer dari Inter berkat penawaran lebih tinggi. Menurut Football Italia, Si Nyonya Tua mengelularkan 47 juta euro atau sekitar Rp718 miliar demi mendapatkan sang pemain.

Mereka mengalahkan Inter Milan yang juga menginginkan Bremer. Bahkan I Nerazzurri dan Bremer dilaporkan sudah mencapai kesepakatan pribadi.

Dengan sudah mendapat izin Torino, Juventus kini tinggal menunggu jawaban Bremer khirnya merampungkan transfer pemain berusia 25 tahun tersebut ke Allianz Stadium.

Musim lalu, Bremer menjadi pilar penting Torino dengan mencatatkan 33 penampilan di Liga Italia dan menorehkan tiga gol serta satu assist dari 2.893 menit bermain.

 

3 dari 3 halaman

Pengganti De Ligt

Sejak bergabung dengan Torino dari Atletico Mineiro pada Juli 2018 lalu, pemain bernama lengkap Gleison Bremer Silva Nascimento itu tercatat telah tampil sebanyak 110 pertandingan dengan catatan 13 gol dan 5 assist dari total 9.240 menit bermain.

Juventus bisa merekrut Bremer setelah mendapat uang hasil penjualan Matthijs de Ligt. Mereka melepas bek Belanda itu ke Bayern Munchen senilai 80 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.