Sukses

Hasil Pramusim: Pesta Gol Lagi, Manchester United Libas Crystal Palace

Manchester United berhasil kalahkan Crystal Palace dalam laga pramusim di Melbourne dengan skor telak 3-1.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United berpesta gol lagi di laga pramusim. Kali ini, MU melibas Crystal Palace 3-1 pada laga pramusim yang berlangsung di Melbourne Cricket Stadium, Selasa (19/7/2022). Tiga gol MU dicetak Anthony Martial, Marcus Rashford dan Jadon Sancho.

Ini menjadi kemenangan ketiga MU di pramusim. Dari tiga laga, MU sudah genap mencetak 11 gol dan kebobolan 2 gol saja.

Manchester United tampil dengan kekuatan terbaik yang ada saat ini. Malacia langsung jadi starter di duel uji coba ketiga MU di pramusim.

Anthony membuka peluang lewat tendangan kaki kanan di menit ke-10. Namun tembakannya masih bisa diamankan kiper Crystal Palace, Jack Butland yang belakangan langsung diganti karena cedera.

MU akhirnya membuka keran gol lewat Anthony Martial di menit ke-17. Manfaatkan umpan Diogo Dalot, Martial melepas tembakan lewat kaki kanan yang tak bisa dibendung sehingga membuat MU unggul 1-0.

Kapten MU Harry Maguire mendapatkan peluang tambah gol di menit ke-41. Namun tembakannya masih melambung ke atas.

Hingga babak 1 berakhir, MU masih unggul 1-0 atas Crystal Palace pada laga pramusim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak 2

 

Babak kedua, MU memasukkan Donny van de Beek untuk gantikan McTominay. Hasilnya tokcer karena Van de Beek langsung memberi assist untuk gol kedua MU di menit ke-48.

Gol kedua dicetak Marcus Rashford usai melepas tendangan kaki kanan yang sulit dihalau. MU pun unggul 2-0.

MU kembali menambah gol lewat Jadon Sancho. Dia manfaatkan umpan terobosan Anthony Martial sehingga membuat Man Utd unggul 3-0 di menit ke-59.

Crystal Palace berhasil memberi perlawanan. Di menit ke-74, Joel Ward memperkecil kekalahan usai mencetak gol hasil umpan Milijovic. Skor pun berubah menjadi 3-1.

Hingga pertandingan berakhir, skor 3-1 untuk MU tetap bertahan. Skuat Erik Ten Hag ini mampu jaga tren positif.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

 

 

MU (4-2-3-1): De Gea; Dalot, Maguire, Lindelof, Malacia/Laird (77); McTominay, Fred; Jodan Sancho, Fernandes, Rashford; Martial/Elanga (66)

Crystal Palace (4-3-3): Jack Butland/Matthews (14); Clyne/Quick (71), Ward, Anderson, Michell; Rak Sakyi, Milojevic, Kalvin Phillips/Raymond (71); Ebiowei/Akinwale (81), Mateta, Ayew

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.