Sukses

Top 3 Berita Bola: Perburuan Striker Baru MU dan Keputusan De Jong

MU berencana membeli striker baru. Berita bola soal rencana MU ini jadi sorotan di Liputan6.com sepanjang 18 Juli 2022.

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola mengenai rencana transfer Manchester United pada musim panas 2022 masih juga jadi sorotan pembaca Liputan6.com. MU kini mulai fokus mencari striker baru.

Lini depan perlu diperbaiki oleh MU karena Cristiano Ronaldo sudah meminta dilepas pada bursa transfer musim panas 2022. Sebelumnya MU juga sudah ditinggal penyerang Edinson Cavani.

MU tak bisa membeli striker top karena rata-rata sudah dibeli seperti Erling Haaland dan Darwin Nunez. Setan Merah kini melirik striker kelas dua.

Selain soal penyerang baru MU, keputusan gelandang Barcelona Frenkie de Jong menolak pinangan The Red Devils juga jadi sorotan. Konon De Jong terus menolak MU karena memimpikan pindah ke Bayern Munchen.

Simak top 3 berita bola di Liputan6.com dalam kurun 24 tajm terakhir di halaman berikutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

MU Pantau Striker Brentford untuk Diboyong ke Old Trafford

Manchester United gagal mendapatkan Brian Brobbey. Striker RB Leipzig tersebut lebih memilih bergabung dengan Ajax ketimbang pindah ke Old Trafford.

Tapi, MU tak mau larut dalam kegagalan itu. Menurut The Mirror, Juara Liga Inggris 20 kali itu tengah mengawasi Ivan Toney.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Biang Kerok Frenkie de Jong Belum Mau Pindah ke MU

Gelandang Barcelona Frenkie de Jong begitu diminati Manchester United. Pelatih anyar MU Erik ten Hag sangat ingin reunian dengan De Jong di Stadion Old Trafford pada musim 2022/2023.

Frenkie De Jong sudah dikejar MU sejak Juni lalu. Saga pemain asal Belanda itu masih belum rampung hingga 18 Juli 2022. MU dan Ten Hag tak bisa meyakinkannya untuk hijrah ke Old Trafford.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Ten Hag Belum Bisa Move On, Bikin Repot MU

Manajer anyar Manchester United Erik ten Hag nampaknya merupakan sosok yang susah move on. Pria Belanda itu masih ngotot meminta MU terus mencoba merekrut pemain incarannya, gelandang Barcelona Frenkie de Jong.

MU sudah memburu De Jong sejak awal Juni 2022. Perburuan Frenkie De Jong dikarenakan permintaan Ten Hag. Pria plontos itu ingin De Jong yang menjadi pengganti Paul Pogba di lini tengah MU.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.