Sukses

Top 3 Berita Bola: Lisandro Martinez Beres, MU Lanjutkan Pencarian Pengganti Wan-Bissaka

Berita bola soal perburuan pemain MU setelah Lisandro Martinez jadi sorotan. Setan Merah kini fokus mengejar bek kanan.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United baru saja merampungkan kepindahan bek tengah Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam. MU kini fokus mencari bek kanan baru. Berita bola soal calon pengganti Aaron Wan-Bissaka jadi sorotan di Liputan6.com sepanjang 17 Juli 2022.

Manajer anyar MU Erik ten Hag butuh bek kanan baru karena tak memasukkan Wan-Bissaka dalam perencanaan. MU berniat menjual Aaron Wan-Bissaka.

Sudah ada beberapa nama yang disiapkan MU untuk mengisi posisi bek kanan. Setan Merah ingin pemain yang sama baiknya saat bertahan dan ketika naik menyerang.

Selain bek kanan, MU juga mencari penyerang baru. Mereka butuh setidaknya dua pemain depan untuk menggantikan Edinson Cavani dan mengantisipasi kepergian Cristiano Ronaldo.

Gelandang tengah juga perlu tambahan pemain. Ada alternatif baru setelah Frenkie de Jong begitu sulit dibajak Manchester United dari Barcelona.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Usai Lisandro Martinez, MU Coba Angkut Pengganti Wan-Bissaka dari Prancis

Manchester United super sibuk sepanjang Juli 2022. MU terus berusaha mendatangkan pemain-pemain baru yang dibutuhkan oleh pelatih anyar Erik ten Hag.

Hingga Minggu (17/6/2022) pagi WIB, MU sudah mendapatkan dua pemain baru pada bulan Juli yakni bek kiri Tyrell Malacia yang direkrut dari Feyenoord Rotterdam dan gelandang Christian Eriksen yang berstatus tanpa klub.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Antisipasi Ronaldo Cabut, MU Bidik Striker Klub Gurem Liga Inggris

Belum jelasnya masa depan Cristiano Ronaldo mulai memusingkan Manchester United. Mereka jadi harus menyiapkan daftar striker yang akan dibeli jika Ronaldo benar-benar cabut dari Old Trafford.

Ronaldo dilaporkan sudah memberitahu petinggi MU untuk melepasnya di musim panas 2022. Ronaldo tak bergairah bermain di MU lagi karena tidak tampil di Liga Champions dan hanya main di Liga Europa.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

De Jong Alot Betul, MU Siapkan Alternatif dari Liga Belanda

Manchester United masih kesulitan menuntaskan transfer gelandang Frenkie de Jong dari Barcelona. Hingga pertengahan Juli 2022, belum ada tanda-tanda saga De Jong akan segera berakhir.

MU sudah memburu De Jong sejak awal Juni lalu. Pemain asal Belanda itu merupakan incaran utama manajer anyar MU Erik ten Hag untuk memperkuat lini tengah. De Jong disiapkan menggantikan Paul Pogba.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.