Sukses

Butuh Pemain Baru, AC Milan Lirik Bintang Napoli

Petinggi AC Milan Paolo Maldini dan Ricky Massara sedang mempelajari pasar untuk penguatan sayap kanan

Liputan6.com, Jakarta AC Milan ingin memperkuat posisi sayap kanan musim panas ini. Beberapa pemain telah dikaitkan dengan klub raksasa Liga Italia itu.

Salah satunya adalah Matteo Politano yang tampaknya akan hengkang dari Napoli. Sang agen pemain juga seperti sudah menyiratkan masa depan kliennya.

Penampilan dua pemain AC Milan Junior Messias dan Alexis Saelemaekers musim lalu, mengecewakan para penggemar karena mereka tidak cukup produktif.

Namun di atas segalanya, performa Junior Messias dan Alexis Saelemaekers juga tidak tidak konsisten dan ini membuat segalanya menjadi sulit bagi Milan di sepanjang musim.

Karena itu, tidak mengherankan bahwa Paolo Maldini dan Ricky Massara sedang mempelajari pasar untuk penguatan sayap kanan yang potensial. Selain Hakim Ziyech, Politano juga dikaitkan dengan kepindahan ke AC Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dipertimbangkan

Seperti dikutip MilanNews, Mario Giuffredi, agen Politano, mengungkapkan bahwa Napoli telah menetapkan label harga untuk pemainnya sebesar 20 juta euro.

“Dia dihargai € 20 juta, maka ada faktor lain yang selalu harus dipertimbangkan. Ada beberapa tim asing dan domestik yang berminat. Milan? Kami tidak menyebut nama,” ujarnya.

3 dari 5 halaman

Gagal

AC Milan, beberapa waktu lalu, sudah ditinggalkan Samuel Castillejo. Dia pindah ke Valencia dengan status bebas transfer pada musim panas ini.

Penyerang sayap ini sebenarnya sudah berupaya pindah ke klub Liga Spanyol ini, pada Januari lalu. Namun, saat itu Castillejo gagal pindah.

4 dari 5 halaman

Peran Gattuso

Situs resmi klub menjelaskan, Castillejo diikat oleh Valencia dengan kontrak berdurasi tiga tahun atau hingga Juni 2025 mendatang, setelah mengakhiri kerjasamanya dengan AC Milan,

Castillejo mengaku peran pelatih Valencia Gennaro Gattuso sangat besar dalam mewujudkan kesepakatan dirinya dengan klub secepat mungkin.

5 dari 5 halaman

Kesempatan

Pemain berusia 27 tahun itu mengaku sangat senang pada akhirnya bisa bergabung dengan Valencia setelah pada bursa transfer Januari lalu sempat berusaha untuk berlabuh ke Mestalla.

"Ada banyak kesempatan, salah satunya bertahan di AC Milan, tapi saya melakukan segalanya yang saya bisa untuk bisa datang ke sini," ungkap Castillejo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.