Sukses

Harry Maguire Bertekad Tak Lagi Dapat Cemoohan di MU

Harry Maguire ingin melupakan penampilannya musim lalu di MU yang hancur sehingga mendapatkan banyak cemoohan bahkan ancaman pembunuhan.

Liputan6.com, Melbourne- Karier Harry Maguire di Manchester United terjun bebas musim lalu. Dia menjadi pemain yang paling disorot dari terpuruknya penampilan MU musim lalu.

Penampilan buruk Maguire tak hanya mendapatkan cemoohan. Dia bahkan sempat diancam bakal dibunuh kalau tetap main untuk Man Utd.

Memasuki musim baru, Maguire bertekad ingin bangkit dengan MU. Dia ingin melupakan musim lalu dan yakin tak akan lagi dapat cemoohan dari publik.

Harry Maguire menjadi pembelian mahal bagi MU. Dia bahkan saat ini termasuk salah satu bek termahal di Liga Inggris dengan transfer 80 juta pounds dari Leicester City.

"Musim lalu sangat mengecewakan, sebagai individu, saya tak main bagus dengan tim. Kami benar-benar buruk musim lalu," kata Maguire seperti dikutip espn.

"Tapi karier bagus bisa bertahan 10 sampai 15 tahun. Anda tak akan pernah bisa main bagus di setiap musim kalu tak mendapatkan kesulitan."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Dipercaya

 

Karier Maguire masih selamat. Manajer anyar MU Erik Ten Hag masih mempercayakan dirinya menjadi kapten tim.

Meski begitu, dia bakal mendapatkan saingan yang banyak musim depan. Ada Raphael Varane, Victor Lindelof, Eric Bailly dan pemain baru Lisandro Martinez.

"Ini bakal sulit. Semua, pemain dan klub tahu musim lalu jauh dari kata bagus. Namun ini start baru dan kami hadapi musim penting di depan."

 

 

3 dari 4 halaman

Perbaiki Fisik

 

Sementara itu, penyerang MU Anthony Elanga sepakat dengan Maguire kalau timnya harus bangkit. Dia pun melihat masalah fisik jadi problem utama tim musim lalu.

"Kami berlatih dengan keras, tak hanya dengan bola tapi juga tanpa bola. Saya merasa kami sekarang lebih fit," ujarnya.

"Inilah beberapa hal yang coba dilatih manajer di tim ini. Kami benar-benar melatihnya."

 

4 dari 4 halaman

Pengganti Ronaldo

MU juga saat ini sedang sibuk untuk mencari pengganti Cristiano Ronaldo yang minta pergi. Mirror melaporkan salah satu penyerang yang mulai dipertimbangkan untuk diboyong ke Old Trafford adalah Ivan Toney dari klub gurem Liga Inggris, Brentford. 

MU terus mengamati perkembangan Toney. Pemain 26 tahun itu menarik perhatian MU setelah membuat 12 gol pada musim pertamanya di ajang Liga Inggris bersama Brentford.

Brentford sejauh ini tak mau melepas Toney karena merupakan salah satu pemain kunci. Namun godaan bermain bersama MU bisa membuat Toney meminta Brentford melepasnya.

Pesaing MU mendapatkan Toney tidak terlalu berat. Hanya dua klub Liga Inggris West Ham United dan Newcastle United. Harga Toney juga diperkirakan tidak akan lebih dari 25 juta poundsterling.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Harry Maguire

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Bursa Transfer