Sukses

Jadwal Final Piala Presiden 2022 Leg Kedua: Borneo FC vs Arema FC di Indosiar

Borneo FC akan menjamu Arema FC pada leg kedua final Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda. Laga ini disiarkan langsung Indosiar dan dapat disaksikan secara live streaming di Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Final Piala Presiden 2022 bakal memainkan leg kedua. Pertandingan Borneo FC kontra Arema FC akan dimainkan di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (17/7) pukul 20.00 WIB. Laga ini disiarkan langsung Indosiar dan dapat disaksikan secara live streaming di Vidio.com.

Sebelumnya, leg pertama dimainkan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (14/7) lalu. Laga itu dimenangkan Arema FC dengan skor 1-0 lewat gol Abel Camara.

Hanya menang 1-0, langkah Arema FC menunggu tangga juara tidak akan mudah. Sebab, Borneo FC bermain di kandang sendiri dengan dukungan penuh suporternya.

Dukungan penuh suporter Borneo FC akan menjadi energi tambahan bagi skuad racikan Milomir Seslija. Tuan rumah tentu mengincar kemenangan untuk meraih gelar juara Piala Presiden pertamanya.

Dari kubu Arema, pelatih Eduardo Almeida menyatakan anak asuhnya siap tempur untuk memenangkan gelar ketiga Piala Presiden. Dia menyebut Abel Camara dan kawan-kawan tidak dalam kondisi tertekan.

"Menghadapi pertandingan nanti pemain terlihat cukup enjoy. Ini adalah hal yang penting dalam tim. Kita tidak boleh tegang menghadapi pertandingan," kata Almeida. "Tentu saja kami optimistis, semuanya siap berjuang meraih kemenangan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Incar trofi ketiga

Semenjak bergulirnya Piala Presiden pada 2015 lalu, Arema FC tercatat sebagai tim yang paling memenangkan turnamen pramusim ini. Tim berjuluk Singo Edan menjadi juara sebanyak dua kali, yakni pada 2017 dan 2019.

Sementara Piala Presiden edisi perdana dimenangkan oleh Persib Bandung. Sedangkan Persija Jakarta menjadi juara pada 2018.

Sementara pada 2020 dan 2021, Piala Presiden ditiadakan karena pandemi Covid-19. Turnamen pra musim itu kembali digelar tahun ini dan Arema FC ingin memenangkan trofi ketiga.

Tetapi, upaya Arema FC akan mendapat tantangan dari Borneo FC pada laga final. Tim berjuluk Pesut Etam ini juga membidik gelar juara untuk kali pertama.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal final leg kedua

Minggu, 17 Juli 2022

Borneo FC vs Arema FC

Venue: Stadion Segiri Samarinda

Kick Off: Pkl 20.00 WIB

Live: Indosiar

Live Streaming: Vidio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini