Sukses

Persija Terkam Rans Nusantara 4-2

Pemain asing Persija Michael Krmencik dan Hanno Bahrens tampil gemilang saat mengalahkan Rans Nusantara 4-2 pada pertandingan persahabatan.

Liputan6.com, Bekasi - Persija Jakarta mengalahkan Rans Nusantara dalam pertandingan persahabatan pra musim. Macan Kemayoran menang 4-2 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu

Tampil di hadapan puluhan ribu JakMania, Persija unggul cepat saat laga baru berumur tujuh menit. Umpan terobosan Hanno Bahrens dengan gemilang dituntaskan Michael Krmencik dengan tendangan kaki kiri.

Skor 1-0 tidak bertahan lama. Rans Nusantara mampu menyamakan skor melalui tandukan Alvin Tuasalamony usai menyambut umpan silang Adi Setiawan di menit ke-14.

Pertandingan pun berlangsung semakin ketat setelah skor 1-1. Persija mengubah skor menjadi 2-1 melalui gol Bahrens di menit ke-27. Gol ini bermula dari umpan satu dua Bahrens dan Krmencik usai menerima sodoran dari Hansamu Yama.

Lima menit jelang babak pertama berakhir dalam waktu normal, tim Macan Kemayoran kembali mencetak gol. Umpan jauh dari Ondrej Kudela dituntaskan Bahrens dengan sekali kontrok dan tendangan keras kaki kanan.

Persija Jakarta memimpin 3-1 atas Rans Nusantara hingga turun minum.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak kedua

Pada babak kedua, Persija Jakarta tetap tampil menyerang. Rans Nusantara pun tidak tinggal diam. Pasukan Rahmad Darmawan mencoba untuk mencetak gol balasan.

Upaya itu membuahkan hasil di menit ke-49. Berawal dari umpan Makan Konate ke kotak penalti, bola yang mengenai kaki bek Persija membuat kiper Andritany Ardhiyasa salah mengantisipasi sehingga terjadi gol.

Tapi, Persija mencetak gol keempat di menit ke-57 lewat tendangan penalti Ondrej Kudela. Hadiah penalti diberikan setelah Michael Krmenick dijatuhkan Fadila Akbar di kotak terlarang.

Memimpin 4-2, Persija semakin nyaman mengendalikan permainan. Sementara itu, Rans Nusantara mencoba untuk mencetak gol balasan.

Namun, hingga waktu tambahan lima menit, tidak ada gol lagi yang tercipta pada kedua. Persija pun menang atas Rans Nusantara.

3 dari 3 halaman

Susunan pemain

Persija Jakarta: 26 Andritany Ardhiyasa, 58 Frenky Deanar Missa, 23 Hansamu Yama, 15 Ondrej Kudela, 56 Maman Abdurrahman, 11 Firza Andika, 24 Resky Fandi, 10 Hanno Bahrens, 8 Syahrian Abimanyu, 57 Ginanjar Wahyu, 27 Michael Krmencik

Rans Nusantara: 97 Hilmansyah, 14 Salinaz, 24 Zamzani, 15 Fadila Akbar, 25 Edo, 23 Adi Setiawan, 6 Konate, 18 Maruoka, 78 David Laly, 99 Bagaskara, 90 Alvin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini