Sukses

Kepergok Putar Lagu Waka Waka di Mobil, Gerard Pique Gagal Move On dari Shakira?

Gerard Pique resmi berpisah dengan Shakira sejak awal Juni 2022. Hubungan mereka kandas setelah 12 tahun bersama.

Liputan6.com, Jakarta Tidak semua pria mudah melupakan masa lalunya. Terutama bila terkait urusan asmara. Bahkan, sekelas pemain Barcelona, Gerard Pique, juga masih butuh waktu meghapus jejak Shakira dari kehidupannya.

Seperti diketahui, kisah asmara keduanya kandas setelah terjalin lebih dari satu dekade. Pertemuan pada Piala Dunia Afrika Selatan 2010 lalu kini hanya kenangan setelah keduanya sepakat untuk berpisah. 

Orang ketiga disebut-sebut di balik keretakan hubungan asmara Pique-Shakira. Meski demikian, keduanya sama-sama enggan mengumbar ke publik dan memilih tertutup soal penyebab perpisahan mereka.

Mereka resmi berpisah sejak awal bulan lalu. Ini tentu bukan keputusan mudah mengingat hubungan mereka sudah terjalin selama lebih dari 12 tahun. Apalgi selama ini, penyanyi asal Kolombia itu kerap menemaninya dalam menghadapi pasang-surut keriernya sebagai pesepak bola. Shakira boleh dikatakan merupakan fans setia Pique di setiap pertandingan penting, baik di level klub atau timnas.

Pique dan Shakira memang tidak pernah secara resmi menikah. Namun, hubungan mereka telah menghadirkan dua orang anak yang kini harus menerima kenyataan pahit perpisahan tersebut.

Bagi Pique, perpisahan dengan Shakira kian menambah berat beban yang harus dilalui pada musim ini. Terlebih cobaan ini datang saat kariernya di Barcelona tengah terancam. Maklum, di usia yang sudah 35 tahun dan cedera yang kerap berulang membuat posisinya rentan tergusur di skuad inti Barcelona. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Bisa Move On?

Belum lama ini, kegalauan hati Pique justru teruangkap ke publik secara tidak sengaja. Insiden bermula saat mobil yang dikendarainya "dicegat" suporter di depan gerbang usai berlatih bersama Barcelona. 

Seperti dilansir dari Marca, Pique kemudian membuka kaca mobilnya untuk memberi kesempatan fans mengabadikan kehadirannya. Saat itulah, lagu "Waka Waka" milik Shakira yang mengalun di mobilnya terdengar dan terkeman oleh kamera suporter yang berusaha mengabadikan kehadiran Pqiue saat itu. 

Dalam video tersebut, raut wajah Pique tampak tanpa ekspresi. Namun, ketiga potongan rekaman itu diunggah ke media sosial, banyak yang kemudian berkomentar dan telah disukai banyak orang. 

"Lagu yang luar biasa," tulis pemilik akun @carmonaa.23 saat mengunggah video itu di TikTok. Momen itu pun langsung viral dan telah disaksikan lebih dari 4,5 juta kali dan disukai lebih dari 250 ribu akun.  

 

3 dari 4 halaman

Kenangan Piala Dunia Afsel

Waka Waka memang memiliki kenangan tersendiri bagi Pique. Lagu resmi Piala Dunia Afsel 2010 itu adalah titik awal hubungannya dengan Shakira. Keduanya awalnya bertemu saat proses pembuatan vidieo klipnya.

Sejak saat itu, hubungan mereka terus berlanjut. Meski tidak pernah terikat oleh ikatan pernikahan, Pique dan Shakira yang memiliki tanggal lahir sama telah dikarunai dua orang anak. 

Setelah resmi berpisah dari Shakira, Pique kini harus hidup sendiri. Dia kabarnya pindah ke apartemen mewah di pusat kota Barcelona. Kabarnya di sinilah Pique kerap menghabiskan waktu bersama perempuan ketiga yang akhirnya menjadi penyebab keretakan rumah tangganya dengan Shakira. 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Kemewahan Apartemen Pique

Menurut laporan, seperti dilansir Marca, apartemen Pique berada di lantai enam salah satu bangunan paling mewah di pusat kota Barcelona.  Apartemen ini memiliki tiga lantai, teras, serta kolam renang. Bek Barcelona itu telah membeli apartemen ini lebih dari 10 tahun yang lalu, ketika belum bersama Shakira.

Ada banyak laporan tentang harga apartemen ini. Tetapi, menurut portal Vanity Fair, apartemen tersebut kerap dikunjungi seperti Cesc Fabregas dan Daniella Seemann dengan perkiraan nilai 4,5 juta euro atau sekitar Rp 70 miliar lebih.  Tentu saja, dengan semua renovasi yang dilakukan Pique sendiri, harganya akan meningkat secara substansial, meskipun tidak diketahui berapa harganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.