Sukses

Sudah Mulai, Link Live Streaming Pramusim Liverpool vs Crystal Palace di Vidio

Liverpool dan Crystal Palace bentrok pada laga pramusim 2022/2023. Pertandingan di National Stadium, Singapura, Jumat (15/7/2022) dan dapat disaksikan melalui live streaming Vidio mulai pukul 19.35 WIB.

Liputan6.com, Singapura - Liverpool dan Crystal Palace bentrok pada laga pramusim 2022/2023. Pertandingan di National Stadium, Singapura, Jumat (15/7/2022) dan dapat disaksikan melalui live streaming Vidio mulai pukul 19.35 WIB.

The Reds takluk 0-4 dari rival abadi Manchester United pada penampilan perdana pramusim, Selasa (12/7/2022). Sementara Crystal Palace sudah melakoni dua laga uji coba pada musim panas. Anak asuh Patrick Vieira bermain imbang melawan Accrington Stanley dan mengalahkan Millwall.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp menurunkan tim muda di awal laga, sebelum memasukkan para pilar di babak kedua. Kali ini sosok berkebangsaan Jerman tersebut berpotensi memutar situasi demi meningkatkan kebugaran Mohamed Salah dan kawan-kawan.

Kemenangan juga dibutuhkan untuk mengangkat moral tim. Liverpool tentu tidak terima menderita kekalahan begitu besar dari musuh bebuyutan.

"Kami memiliki ambisi besar pada musim depan. Maka persiapan di pramusim sangat krusial. Kami harus kerja keras dan mencurahkan 100 persen," kata bek Andy Robertson, dilansir situs resmi klub.

Crystal Palace merupakan lawan sepadan. The Eagles tampil impresif musim lalu dan mengakhiri kompetisi di peringkat 12 pada kampanye debut Vieira.

Demi menambah kekuatan skuat, mereka merekrut Cheick Doucoure, Sam Johnstone, dan Malcolm Ebiowei.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kondisi Skuat

Liverpool belum bisa menurunkan Diogo Jota. Proses pemulihan cedera hamstring pemain asal Portugal itu berjalan lambat.

Di luar itu, Klopp bebas memilih personel yang bakal diturunkannya pada pertandingan nanti. Dia diprediksi langsung menurunkan kekuatan utama, termasuk striker anyar Darwin Nunez.

Kans Liverpool berjaya semakin besar karena Crystal Palace kehilangan mayoritas pilar. Marc Guehi, Wilfried Zaha, Eberechi Eze, Michael Olise, Christian Benteke, Will Hughes, dan Cheikhou Kouyate tidak ikut berangkat ke Singapura karena masalah fisik atau visa.

The Eagles tercatat hanya memiliki 10 pemain senior, di antaranya Vicente Guaita, Joachim Andersen, Nathaniel Clyne, Tyrick Mitchell, Joel Ward, Luka Milivojevic, Odsonne Edouard, dan Jordan Ayew. Maka pintu bagi pemain muda untuk mencuri perhatian terbuka lebar.

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain dan Link Live Streaming

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson; Thiago, Fabinho, Henderson; Diaz, Nunez, Salah

Crystal Palace (4-3-3): Guaita; Clyne, Andersen, Ward, Mitchell; Milivojevic, Raymond, Boateng; J Ayew, Mateta, Edouard

 

Untuk link live streaming Liverpool vs Crystal Palace, kllik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.