Sukses

Segera Dimulai, Dapatkan Link Live Streaming Arema FC Vs Borneo FC di Final Piala Presiden 2022

Final Piala Presiden 2022 dijadwalkan berlangsung mulai pukul 20.00 WIB. Pertandingan ini juga akan disiarkan disiarkan langsung oleh Indosiar dan live streaming di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Arema FC akan berhadapan dengan Borneo FC di babak final Piala Presiden 2022. Laga leg pertama berlangsung di markas Singo Edan, Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (14/7/2022). 

Pertarungan sengit ini dijadwalkan berlangsung mulai pukul 20.00 WIB. Pertandingan ini juga akan disiarkan  disiarkan langsung oleh Indosiar dan live streaming di Vidio.

Arema FC lolos usai menyingkirkan PSIS Semarang dengan skor agregat 4-1 di babak semifinal. Sementara Borneo FC melaju ke partai final setelah menghancurkan PSS Sleman dengan agregat 6-0.

Bermain di depan publik sendiri, Singo Edan tentu tidak ingin tampil melempem. Dukungan penuh Aremania telah terbukti memberi kekuatan bagi tim asal Kota Apel tersebut. Meski tidak terlalu meyakinkan sepanjang babak penyisihan, Arema seakan bertambah panas mendekati fase akhir. 

Meski demikian, Borneo FC bukan tim sembarangan. Pesut Etam sudah menggila sejak fase penyisihan. 

Di fase grup, Borneo FC meraih tiga kemenangan dan sekali imbang. Menumbangkan Madura United 1-0, menang 2-1 atas Persija Jakarta, dan 3-0 atas RANS Nusantara FC.

Satu-satunya hasil imbang didapat ketika menghadapi Barito Putera dengan skor tanpa gol, alias 0-0.

Borneo FC lolos ke perempat final sebagai juara Grup B. Mereka berhasil menyingkirkan PSM Makassar 2-1 dan lolos ke semifinal. Keganasan Borneo FC berlanjut. PSS Sleman menjadi korbannya. Borneo FC menang 2-0 di Stadion Maguwoharjo, pada leg pertama dan menang 4-0 di Stadion Segiri pada leg kedua.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tekad Borneo FC

Meski bermain di kandang Arema, pelatih Borneo FC Milomir Seslija memberikan misi kepada pemainnya untuk meraih kemenangan. Milo mengatakan bahwa untuk memenangkan laga tandang melawan Arema FC, anak asuhnya akan berkomitmen dan penuh motivasi.

"Tentu kami datang untuk mengalahkan Arema FC. Kuncinya besok bermain bagus, berkomitmen dan penuh motivasi," kata Milo.

"Saya katakan kepada para pemain bahwa Borneo FC punya kesempatan memenangkan turnamen ini. Maka kesempatan itu harus kami wujudkan. Langkah pertama adalah dengan berusaha menggapai kemenangan dalam leg pertama ini," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Ulangan Final 2017

Laga Arema FC vs Borneo FC ini bak ulangan partai final Piala Presiden 2017. Kala itu, Arema sukses melibas Borneo FC 5-1 dan menjadi juara

Cristian Gonzales saat itu menjadi bintang kemenangan Arema dengan mencetak tiga gol alias hat-trick. Dua gol lainnya masing-masing dicetak oleh Hanif Sjahbandi dan lahir dari bunuh diri Michael Orah.

Sementara itu, Borneo yang saat itu masih bernama resmi Pusamania Borneo FC mencetak gol hiburan lewat aksi Firly Apriansyah. 

Jadwal siaran langsung dan live streaming Arema FC vs Borneo FC bisa Anda lihat di halaman selanjutnya.

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Jadwal Final Piala Presiden 2022

Kamis (14/7/2022)

20.00 : Arema FC vs Borneo FC

Sabtu (17/7/2022)

20.00 : Borneo FC Vs Arema FC

Untuk menyaksikan pertandingan final Piala Presiden 2022 leg pertama antara Arema FC Vs Borneo FC, silahkan klik tautan ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.