Sukses

Update Transfer Manchester United, Peluang Frenkie de Jong Tinggalkan Barcelona Benar-Benar Tertutup?

Frenkie de Jong berkali-kali menyatakan ogah meninggalkan Barcelona, tapi ogah juga potong gaji. Manchester United dalam posisi tertutup untuk meneruskan negoisasi.

Liputan6.com, Barcelona- Manchester United atau MU masih yakin untuk mendatangkan Frenkie de Jong ke Old Trafford. Negoisasi antara Man Utd dengan Barcelona terus berlangsung.

Petinggi MU bahkan sudah berangkat ke Barcelona agar transfer selesai. Namun pada Selasa (12/2/2022), transfer de Jong ke Barcelona sepertinya makin mustahil terjadi.

Selain karena faktor harga yang belum pas, sang pemain juga tetap menyatakan keinginannya bertahan di Barcelona. Ahli transfer asal Italia, Fabrizio Romano pun memastikan transfer makin menggantung.

"Agen Frenkie de Jong, Ali Dursun dan Hasan Cetinkaya sudah memberitahu Barcelona kalau Frenkie tak punya niat tinggalkan klub, juga dijelaskan kalau agen Frenkie tak menerima keputusan pengurangan gaji, atau pembicaraan soal ini," tulis Romano.

"Man United juga sudah diberitahu. Negoisasi sekarang menemui jalan buntu."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alihkan Target

Kini Setan Merah kabarnya bakal mengalihkan harapan itu kepada Ruben Neves. Rekan Cristiano Ronaldo di timnas Portugal itu adalah salah satu pilar penting di lini tengah Wolverhampton Wanderers.

Neves, yang bergabung dengan Wolverhampton Wanderers sejak 2017, telah mencatatkan 212 penampilan dengan mengemas 24 gol serta 12 assist.

Dia merupakan sebagai gelandang bertahan yang tidak takut untuk maju dan memiliki keterampilan passing akurat, visi yang hebat, dan kepekaan posisi yang cerdik.

Selain itu, Neves juga punya kualitas teknik, kecerdasan taktikal, dan kemampuan menembak jarak jauh yang baik. Dengan catatan yang mentereng dan gaya bermainnya yang aduhai, Neves memiliki harga pasar sekitar 40 juta poundsterling.

 

3 dari 3 halaman

Gayung Bersambut

 

Seperti gayung bersambut, sang pemain memang ingin meninggalkan Wolverhampton Wanderers.

"Karier sebagai pemain sepakbola sangat pendek, jadi harus mengambil semua peluang yang ada. Saya ingin mewujudkan mimpi lain," ujar Neves.

Seperti yang dikutip dari Metro, Senin (11/7/2022), perwakilan MU sudah menghubungi klub pemiliki Neves mengenai nilai transfer yang diharapkan untuk memboyong sang pemain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Frenkie de Jong

  • Bursa Transfer