Sukses

Daftar Pertarungan Tambahan di ONE 161 yang Tayang di Amerika

ONE 161 akan disiarkan di Amazon Prime Video pada jam tayang utama di Amerika Serikat dan Kanada.

Liputan6.com, Jakarta- ONE Championship akhirnya mengumumkan daftar pertarungan tambahan di event ONE 161 yang digelar Singapore Indoor Stadium pada 27 Agustus. Ajang kali ini akan disiarkan di jam utama Amerika Serikat dan Kanada.

Sebelumnya ONE Championship baru mengumumkan dua laga blockbuster untuk ONE 161 yakni Adriano Moraes kontra Demetrious Johnson dan Kejuaraan Dunia ONE Bantamweight Muay Thai antara dua striker legendaris, Nong-O Gaiyanghadao dan Liam Harrison.

ONE 161 akan disiarkan di Amazon Prime Video pada jam tayang utama di Amerika Serikat. Organisasi seni bela diri terbesar di dunia ini juga tengah menyiapkan ajang lain yang akan disiarkan pada jam tayang utama Amerika.

Selain dua duel ini, ONE 161 juga menampilkan laga semifinal ONE Flyweight Muay Thai World Grand Prix antara Juara Dunia ONE Flyweight Muay Thai Rodtang Jitmuangnon dan Savvas Michael.

Selain dua laga tersebut, hadir pula laga alternatif Grand Prix antara mantan Juara Dunia ONE Flyweight Muay Thai Jonathan Haggerty melawan Amir Naseri.

Haggerty sebelumnya dijadwalkan berlaga dalam babak perempat final pada Mei lalu, tapi terpaksa mundur pada malam sebelum pertandingan karena faktor kesehatan.

Kini, striker elite asal Inggris ini telah dinyatakan bugar untuk bertanding dan akan tampil dalam laga alternatif. Namun, peluang Haggerty untuk melaju jelas tak akan mudah. Ia akan mendapat tantangan berat dari petarung yang juga memiliki determinasi tinggi.

Setelah terlempar dari turnamen ini di babak perempat final, Naseri tak ingin menyia-nyiakan kesempatan kedua. Petarung  Malaysia berdarah Iran ini bertekad mengejutkan sang mantan juara demi berpeluang memasuki Grand Prix kembali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Marcus Almeida

ONE 161 juga akan menampilkan dua laga MMA dalam divisi heavyweight. Juara Dunia Brazilian Jiu-Jitsu 17 kali, Marcus Almeida, kembali meneruskan transisinya ke MMA setelah meraih tiga kemenangan ronde pertama.

Kali ini, ia menerima tugas berat karena harus menghadapi Kirill Grishenko yang sempat tanding dalam laga perebutan gelar Juara Dunia Interim ONE.

Selain itu, mantan penantang gelar Juara Dunia ONE dari Italia, Mauro Cerilli, akan menghadapi seorang Juara Dunia Gulat Grego-Romawi, Amir Aliakbari, yang tengah mengincar kemenangan perdana di ONE.

ONE 161 juga menampilkan sebuah laga MMA wanita antara grappler sensasional Jepang Itsuki Hirata melawan striker Tiongkok Lin Heqin, serta aksi Muay Thai antara Diandra Martin dan Amber Kitchen.

3 dari 3 halaman

Daftar Duel

Main Card ONE 161

- Adriano Moraes vs. Demetrious Johnson (Kejuaraan Dunia ONE Flyweight)

-  Nong-O Gaiyanghadao vs. Liam Harrison (Kejuaraan Dunia ONE Bantamweight Muay Thai)

- Rodtang Jitmuangnon vs. Savvas Michael (semifinal Flyweight World Grand Prix)

- Marcus Almeida vs. Kirill Grishenko (MMA – heavyweight)

- Amir Aliakbari vs. Mauro Cerilli (MMA – heavyweight)

- Amir Naseri vs. Jonathan Haggerty (laga alternatif Flyweight World Grand Prix)

 

Lead Card ONE 161: Moraes vs. Johnson II

- Itsuki Hirata vs. Lin Heqin (MMA – atomweight wanita)

- Diandra Martin vs. Amber Kitchen (Muay Thai – catchweight 58 kg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • ONE Championship adalah properti media olahraga terbesar dalam sejarah Asia. Berkantor pusat di Singapura, organisasi seni bela diri campura

    One Championships

  • ONE 161