Sukses

MU Berpaling ke Gelandang PSG

Manchester United atau MU sepertinya sedang menyusun rencana mendatangkan Leandro Paredes dari PSG jika gagal memboyong bintang Barcelona Frenkei de Jong ke Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester - Fokus Manchester United sepanjang jendela transfer musim panas 2022 adalah mendatangkan Frenkie de Jong ke Old Trafford. Tetapi, pemain timnas Belanda itu ingin bertahan di Camp Nou meski Barcelona tertarik untuk melepasnya.

MU sepertinya sedang menyusun rencana jika kesepakatan dengan Barcelona untuk Frenkie de Jong tidak bisa terwujud. Menurut L'Equipe, Setan Merah sudah menghubungi Paris Saint-Germain mengenai Leandro Paredes.

Kontrak pemain berusia 28 tahun dengan PSG berakhir pada 2024 dan berpotensi menjadi alternatif yang lebih murah daripada De Jong. PSG dilaporkan meminta 35 juta euro bagi Paredes, tetapi MU tidak mau membayar lebih dari itu musim panas ini.

Dengan sisa kontrak dua tahun, MU kemungkinan bakal mencari cara untuk negosiasi harga dengan PSG. Man Utd ingin harga yang lebih murah daripada yang diminta klub kaya Prancis tersebut.

Leandro Paredes hanya membuat 22 penampilan di semua kompetisi musim lalu dan tampaknya menjadi surplus untuk persyaratan di Parc des Princes. Pemain asal Argentina tersebut pindah ke PSG dari Zenit St-Petersburg dengan harga 36 juta pound pada 2019.

Dia telah membuat 113 penampilan untuk PSG sejauh ini. Paredes mencetak tiga gol dan memberikan sembilan assist.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Frenkie de Jong Sulit

Manchester United sepertinya telah menerima bahwa tidak akan bisa mengontrak Frenkie de Jong pada musim panas ini. Karena itu, Setan Merah mulai mengalihkan targetnya kepada gelandang PSG Leandro Paredes.

Bintang Barcelona itu berada di atas daftar transfer Manajer MU Erik ten Hag. Tapi, ada banyak rintangan bagi ahli taktik asal Belanda itu untuk bisa mendapatkan anak asuhnya di Ajax tersebut.

Negosiasi dengan Barcelona bukanlah pekerjaan yang mudah. Raksasa Catalan bertahan di harga 86 juta euro untuk De Jong.

Setan Merah dilaporkan telah menemukan kesepakatan dengan Barcelona untuk membayar 65 juta euro plus 20 juta euro dalam variabel tambahan untuk De Jong. Tapi, MU belum mencapai kesepakatan pribadi dengan pemain berusia 25 tahun itu dan dia masih ingin bertahan di Nou Camp. 

3 dari 3 halaman

Chelsea

Spekulasi baru-baru ini sudah melihat Chelsea sebagai pelamar potensial Frenkei de Jong. Kabar ini semakin meragukan pengejaran Manchester United untuk mendapatkan gelandang Barcelona itu.

Tidak lolosnya MU ke Liga Champions 2022-23 tampaknya menjadi alasan De Jong enggan bergabung ke Old Trafford. Karena itu, Setan Merah tengah mempertimbangkan gelandang alternatif.

Kurangnya peluang Leandro Paredes bermain di tim utama Paris Saint-Germain pasti akan memberi Man Utd lebih banyak pengaruh dalam memikatnya ke Old Trafford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Leandro Paredes adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Argentina yang bermain sebagai gelandang bertahan untuk Juventus.
    Leandro Paredes adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Argentina yang bermain sebagai gelandang bertahan untuk Juventus.

    Leandro Paredes

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Frenkie de Jong

  • Bursa Transfer

  • Berita Bola

Video Terkini