Sukses

Sebentar Lagi, Link Live Streaming Piala AFF U-19 2022 Indonesia vs Myanmar di Vidio

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Myanmar di laga terakhir Piala AFF U-19. Laga ini akan dimulai 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Timnas Indonesia U-19 menjalani laga hidup-mati di Piala AFF U-19 2022 melawan Myanmar di Stadion Patriot Candrabhaga pada Minggu (100/7/2022) malam WIB. Pasukan Shin Tae-yong harus meraih poin penuh demi meraih tiket ke semifinal.

Saat ini timnas Indonesia masih berada di posisi tiga klasemen Grup A Piala AFF U-19 2022. Indonesia mengoleksi delapan poin. Ronaldo Kwateh dan kawan-kawan tertinggal dua poin dari Vietnam dan Thailand yang berada di posisi satu dan dua.

Kondisi ini membuat Indonesia harus menang melawan Myanmar jika ingin lolos ke semifinal. Namun nasib Indonesia juga akan ditentukan oleh duel Vietnam melawan Thailand.

Yang dikhawatirkan Thailand dan Vietnam bakal "main mata" agar mendepak Indonesia. Jika Vietnam atau Thailand saling mengalahkan atau hasil imbang 0-0 dan Indonesia menang atas Myanmar maka Garuda Muda bakal jadi juara grup.

Namun andai Vietnam vs Thailand berakhir imbang dengan gol (1-1, 2-2, dst), maka Indonesia bisa gagal lolos meski mengalahkan Myanmar. Pasalnya, secara head to head timnas U-19 Indonesia kalah dari dua rivalnya. Sebelumnya mereka cuma bermain tanpa gol saat melawan Vietnam dan Thailand.

Laga Indonesia melawan Myanmar di Piala AFF U-19 2022 akan berlangsung mulai 20.00 WIB. Indosiar dan Vidio menyiarkan duel seru ini. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan serunya pertandingan timnas Indonesia melawan Myanmar di Piala AFF U-19 2022 yang disiarkan Indosiar dan Vidio, silakan klik tautan berikut ini:

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Indonesia U-19: Cahya Supriyadi; Muhammad Ferrari, Ahmad Rusadi, Marcell Januar Putra; Kakang Rudianto, Arkhan Fikri, Dimas Juliono Pamungkas, Zanadin Fariz; Alfriyanto Nico, Hokky Caraka, Ronaldo Kwateh.

Myanmar U-19: Hein Htet Soe; Myo Min Hein, Lan Sann Aug, Lin Lin Tun, Ar Kar Kyaw, Zaw Win Thein, Hein Zaw Naing, Thar Yar Win Htet, La Min Htwe, Tun Tun Thein, Oakkar Naing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.