Sukses

Top 3 Berita Bola: MU dan Ten Hag Goda Striker Muda RB Leipzig

Ten Hag inginkan striker muda RB Leipzig yang pernah dilatihnya di Ajax Amsterdam musim lalu. MU mencoba untuk membujuknya gabung.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU terus menyasar bursa transfer. Untuk mengantisipasi hengkangnya Cristiano Ronaldo, MU pun rela membidik striker muda.

Man Utd kabarnya tertarik untuk merekrut striker RB Leipzig, Brian Brobbey yang musim lalu dipinjamkan ke Ajax. Inilah yang membuat Erik Ten Hag tertarik karena kenal dengan sang pemain.

Juara Eredivisie Belanda itu diyakini memiliki opsi untuk membeli Brobbey dari RB Leipzig musim panas ini. Tetapi, menurut Bild, Manchester United juga sudah siap untuk mendapatkan tanda tangannya.

Laporan itu mengklaim Manajer MU Erik ten Hag telah berbicara dengan Brobbey soal kepindahannya ke Inggris. Sementara itu, RB Leipzig terbuka untuk menjualnya selama bursa transfer musim panas ini.

Berita soal ketertarikan Manchester United kepada Brobbey menjadi berita paling banyak dibaca di kanal bola edisi Sabtu. Ada juga berita MU lainnya yang tak kalah menarik.

Berikut Top 3 Berita Bola selengkapnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Manajer MU Erik Ten Hag Minta Dibelikan Striker RB Leipzig

 

Brian Brobbey menghabiskan paruh kedua musim 2021-22 dengan status pinjaman di Ajax. Striker berusia 20 tahun itu mencetak tujuh gol dalam 13 penampilan di semua kompetisi. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Frenkie de Jong Pilih Pindah ke MU Meski Ada Minat dari Chelsea

 

Masa depan Frenkie de Jong di Barcelona terus menjadi spekulasi. Manchester United tengah berupaya untuk membawanya ke Old Trafford musim panas ini. Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

3. Gara-Gara Ronaldo, MU Rilis Iklan Jersey Kandang Terbaru

 

Manchester United atau MU dilaporkan terpaksa harus merilis iklan jersey kandang mereka untuk musim ini. Semua ini disebabkan oleh ketidakjelasan masa depan Cristiano Ronaldo. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Erik ten Hag adalah seorang manajer sepakbola profesional Belanda dan mantan pemain sepakbola.
    Erik ten Hag adalah seorang manajer sepakbola profesional Belanda dan mantan pemain sepakbola.

    Ten Hag

  • RB Leipzig ialah sebuah klub sepak bola yang berasal dari Jerman
    RB Leipzig ialah sebuah klub sepak bola yang berasal dari Jerman

    RB Leipzig

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Top 3 Berita Bola