Top 3 Berita Bola: Ten Hag Bidik Nama Mengejutkan untuk Posisi Bek di Manchester United

Oleh Defri Saefullah pada 09 Jul 2022, 10:30 WIB
Diperbarui 09 Jul 2022, 10:30 WIB
Erik ten Hag - Manchester United - 22 Mei 2022
Perbesar
Manajer baru Manchester United Erik ten Hag bidik nama mengejutkan untuk posisi bek. (JUSTIN TALLIS / AFP)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU tak hanya membutuhkan penyerang baru. Man Utd juga membidik seorang bek baru untuk memperkuat lini belakang musim ini.

Setelah Eric Bailly kemungkinan dilepas, MU masih butuh sosok tangguh di lini belakang Kelemahan MU di sektor bek tengah sudah diendus manajer baru Erik ten Hag. Pria Belanda itu merancang perombakan. Axel Tuanzebe, Eric Bailly dan Phil Jones akan dibuang dan diganti satu bek baru.

Ada dua nama yang dibidik Ten Hag yakni Jurrien Timber dan Lisandro Martinez. Keduanya merupakan bek tengah Ajax Amsterdam, klub yang dilatih oleh Ten Hag musim lalu tapi sulit didapatkan.

Ten Hag pun mulai menyiapkan alternatif yang lebih mudah didapat dan lebih murah. Foot Mercato melaporkan pada Rabu (6/7/2022), MU kini melirik nama baru mengejutkan dari Nice. Siapa dia? Berita soal bek baru Man Utd menjadi berita paling dicari pada kanal bola edisi Jumat dan ada pula berita soal Malaysia Masters 2022.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Jumat:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


1. MU Belum Dapat Bek Tengah, Ten Hag Bidik Nama Baru Mengejutkan

Jean Clair Todibo
Perbesar
Jean Clair Todibo (Istimewa)

 

Manchester United masih belum bisa mendaratkan bek tengah baru hingga awal Juli 2022 ini. Padahal bek tengah perlu diperbaiki karena merupakan salah satu titik lemah MU pada musim lalu. Baca selengkapnya di sini.

 


2. Hasil Malaysia Masters 2022: Dua Ganda Putra Indonesia Lolos ke Semifinal

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan - Malaysia Open 2022 - 29 Juni
Perbesar
Ganda putra Malaysia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan mengalahkan wakil China Ren Xiang Yu/Tan Qiang pada babak 32 besar Malaysia Open 2022. Ganda putra Indonesia itu sempat terpancing emosinya di laga ini. (foto: PBSI)

 

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan merebut tiket semifinal Malaysia Masters 2022. Ganda putra Indonesia itu mengalahkan pasangan Chinese Taipei Lu Ching Yao/Yang Po Han. Baca selengkapnya di sini.

 


3. MU dan Bayern Munchen Berebut Bintang Liga Italia

Logo MU
Perbesar
Logo MU (Ist)

 

Manchester United akan saling sikut dengan Bayern Munchen untuk mendapatkan bintang Liga Italia. Baik MU maupun Munchen sama-sama butuh penyerang baru setelah mesin gol utama mengancam cabut. Baca selengkapnya di sini.

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya