Sukses

Real Madrid Cuci Gudang, Pemain-Pemain Ini Harus Siap Ditendang

Real Madrid ingin mengurangi jumlah skuat di tim utama karena terlalu gemuk. Siapa saja yang harus dijual?

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid ingin memangkas jumlah skuat dalam tim utama mereka. Saat ini, Madrid punya 27 pemain yang masuk dalam tim utama.

Karena itu, Madrid ingin segera mengurangi jumlah itu dengan cara menjual atau meminamkan pemain yang kurang dibutuhkan. Real Madrid berharap pemain yang kurang dibutuhkan sadar diri.

Seperti dilansir Marca, Madrid berharap pemain-pemain yang jarang main agar mencari klub baru. Los Blancos ingin mereka meniru jejak Isco, Gareth Bale dan Marcelo yang sudah ucapkan selamat tinggal kepada klub meski karena kontrak sudah habis.

Madrid tak akan memaksa pemain untuk pergi. Namun Los Blancos berharap pesan keras dari pelatih yang ingin memangkas jumlah skuat bisa didengar pemain yang dibutuhkan itu.

Salah satu pemain yang paham dengan ini yaitu Luka Jovic. Dia dikabarkan siap gabung dengan Fiorentina.

Sedangkan Dani Ceballos dan Marco Asensio masih setengah hati tinggalkan Madrid. Padahal, mereka sulit untuk bermain secara reguler musim depan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Lain

 

Pemain lain yang juga disorot yaitu Toni Kroos, Nacho dan Andriy Lunin. Madrid sedang mengusahakan kontrak baru untuk LUnin dan Nacho.

Sedangkan Kroos masih belum mau memperpanjang kontraknya. Dia masih ingin melihat kondisi fisiknya apakah bisa kompetitif atau tidak sebelum mengatakan ya.

Madrid memulai pramusim pada Jumat, 8 Juli. 27 pemain diharapkan bergabung di latihan pertama meski masa depan beberapa diantara mereka masih kabur.

 

3 dari 3 halaman

Kurangi Ketegangan

 

Alasan lain Madrid ingin pangkas jumlah pemain karena ingin mengurangi ketegangan di ruang ganti. Pemain yang sedikit bisa meminimalisasi kemungkinan itu.

Dua pemain yang dipastikan pergi yaitu Kubo dan Reinier. Dua pemain ini tak memiliki paspor Eropa, maka itu disarankan pindah klub.

Madrid masih punya waktu hingga 31 Juli untuk cuci gudang. Pemain yang dirasa tak akan banyak main diharapkan segera angkat kaki dan memilih klub baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.