Sukses

Selangkah Lagi ke Final Piala Presiden 2022, Arema Antisipasi Membludaknya Penonton di Kanjuruhan

Di laga itu Panpel Arema FC mematok harga tiket ekonomi 50 ribu, VIP 150 ribu dan VVIP 250 ribu. Pertandingan nanti menjadi penentuan bagi Arema FC untuk bisa melaku ke pertandingan final Piala Presiden 2022.

Liputan6.com, Jakarta Panpel Arema FC melakukan antisipasi atas  membludaknya animo Aremania di pertandingan melawan PSIS Semarang pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan pada (11/7/2022). Antisipasi itu dilakukan dengan membuka dua titik pengambilan tiket yang bekerjasama dengan platform loket.com tersebut dapat dibeli melalui aremafc.com.

Titik pertama yang akan dimaksimalkan adalah pengambilan tiket yang dilakukan di Kantor Arema FC tepatnya di Arema FC Official Store Jalan Mayjend Panjaitan no 42 Kota Malang. Sedangkan titik kedua, tiket bisa diambil di Kantor BPBD Kabupaten Malang yang beralamat di Jalan Trunojoyo Kav 8 Kepanjen Malang.

"Kami menyadari bahwa animo Aremania di pertandingan leg kedua semifinal Piala Presiden 2022 nanti pasti cukup besar. Untuk itu kami memberikan kemudahan terkait titik pengambilan tiket. Yakni ada di Arema FC Official Store dan Kantor BPBD Kabupaten Malang," ungkap Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Jumat (8/7/2022)

Untuk pembelian, seperti biasa bisa dilakukan melalui website resmi Arema FC yakni aremafc.com. Nantinya Aremania akan mendapatkan notifikasi baik melalui email dan whatsapp.

"Ini adalah salah satu bentuk kemudahan dalam pembelian tiket, mungkin Aremania bisa memanfaat ini, membeli tiket tanpa harus melalui antrian," ungkap Haris.

Khusus untuk pengambilan tiket di BPBD dilakukan pukul 13.00-14.00 WIB, sedangkan di Arema FC Official Store dilakukan mulai pukul 08.00-13.00 WIB.

"Kami menghimbau kepada Aremania untuk datang lebih awal. Minimal datang tiga  jam sebelum pertandingan, ini adalah bentuk antisipasi tingginya animo Aremania yang ingin menyaksikan pertandingan," tegas Haris.

Tak hanya itu, banyaknya laporan Aremania atas adanya oknum suporter yang masuk tanpa tiket juga menjadi perhatian khusus oleh Panpel.

"Kami tegaskan sekali lagi bahwa suporter wajib bertiket, Panpel akan melakukan pengawasan lebih ketat terkait hal ini," tandas Haris.

Di laga itu Panpel Arema FC mematok harga tiket ekonomi 50 ribu, VIP 150 ribu dan VVIP  250 ribu. Pertandingan nanti menjadi penentuan bagi Arema FC untuk bisa melaku ke pertandingan final Piala Presiden 2022. Di leg pertama, Arema FC berhasil menang 0-2 atas PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang pada (7/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berharap Dukungan Aremania

Manajer tim Arema FC Ali Rifki sangat bersyukur atas kemenangan yang diraih oleh Arema FC atas PSIS Semarang dalam leg pertama pertandingan semifinal Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri Semarang pada (7/7/2022).

Ali sendiri memberikan apresiasi atas dukungan langsung yang diberikan oleh Aremania di Stadion Jatidiri Semarang. Hal tersebut tentu saja memberikan motivasi luar biasa kepada pemain saat bertanding.

"Saya yakin, ketika pemain terus mendengar dukungan dari Aremania, maka hal itu akan menjadi semangat luar biasa untuk tidak menyerah," tandasnya. 

Arema FC di pertandingan tersebut menang dengan skor 0-2. Dua gol dicetak oleh Abel Camara di menit ke-78 dan Gian Zola di menit ke-88. Arema FC akan menghadapi PSIS di leg kedua semifinal Piala Presiden 2022 yang akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan pada (11/7/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Piala Presiden 2022 merupakan edisi kelima dari Piala Presiden, diselenggarakan oleh PSSI sebagai turnamen pra-musim untuk Liga 1 2022–2023.
    Piala Presiden 2022 merupakan edisi kelima dari Piala Presiden, diselenggarakan oleh PSSI sebagai turnamen pra-musim untuk Liga 1 2022–2023.

    Piala Presiden 2022

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

  • PSIS Semarang adalah klub sepak bola asal Semarang yang bermain di Torabika Soccer Championship.
    PSIS Semarang adalah klub sepak bola asal Semarang yang bermain di Torabika Soccer Championship.

    PSIS Semarang

  • Aremania