Top 3 Berita Bola: Dapatkan Eriksen, MU Masih Doyan Pemain Gratisan Lain

Oleh Defri Saefullah pada 08 Jul 2022, 10:30 WIB
Diperbarui 08 Jul 2022, 10:30 WIB
Foto: 5 Juru Taktik yang Bisa-Bisanya Menolak Kesempatan Melatih Manchester United
Perbesar
Erik ten Hag mulai doyan untuk mengoleksi pemain gratisan untuk MU di bursa transfer AFP/Peter Byrne)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU mengakali minimnya dana dengan merekrut pemain gratisan. Salah satu pemain yang akan hadir dan gratisan yaitu Christian Eriksen.

Gelandang asal Denmark ini ternyata bukan satu-satunya pemain gratisan yang diinginkan Man Utd. MU diklaim jurnalis Fabrizio Romano serius mengejar eks penyerang Juventus Paulo Dybala.

Romano meyakini MU sudah memulai pembicaraan dengan agen Paulo Dybala. Pemuda Argentina itu juga bisa didapat gratis karena tak memperpanjang kontraknya di Juventus.

Berita soal pemain gratisan di Manchester United menjadi berita paling menarik di kanal bola edisi Kamis. Ada juga dua berita MU lainnya yang juga jadi paling favorit.

Berikut Top 3 Berita Bola:

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


1. Tak Cuma Eriksen, MU Kejar Pemain Gratisan Lain

Foto: Momen Debut Christian Eriksen Kembali ke Lapangan, Brentford Dibungkam Newcastle United di Liga Inggris
Perbesar
Eriksen yang masuk menggantikan Mathias Jensen mendapatkan sambutan hangat dari para penonton. Mereka memberikan aplaus untuk sang pemain. (Aaron Chown/PA via AP)

 

Manchester United mulai aktif mendapatkan pemain baru di awal Juli 2022. MU sudah mengamankan bek kiri Tyrell Malacia dari Feyenoord Rotterdam dan kemungkinan mendatangkan gelandang veteran Christian Eriksen. Baca selengkapnya di sini.

 


2. Ronaldo Mau Cabut, MU Lirik Striker Prancis

Cristiano Ronaldo - Manchester United - Liga Inggris - 16 April 2022-2
Perbesar
Striker Manchester United Cristiano Ronaldo berselebrasi setelah mencetak gol pembuka timya dalam pertandingan Liga Inggris melawan Norwich City di Old Trafford, Sabtu (16/4/2022). Ronaldo menceta hattrick untuk membawa MU menang 3-2. (Paul ELLIS / AFP)

 

Manchester United mulai mempersiapkan diri ditinggal megabintang Cristiano Ronaldo. MU akan mencoba mendatangkan kemungkinan dua striker baru di bursa transfer musim panas 2022. Baca selengkapnya di sini.

 


3. Muak, Erik Ten Hag Persilahkan Ronaldo Tinggalkan MU?

Manchester United vs Norwich City
Perbesar
Cristiano Ronaldo tampak kecewa saat MU menjamu Norwich City dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022 di Old Trafford, Sabtu (16/4/2022) malam WIB. (AP Photo/Jon Super)

 

Manajer Manchester United atau MU, Erik Ten Hag masih belum bicara soal masa depan Cristiano Ronaldo. Seperti diketahui, Ronaldo ingin meninggalkan Man Utd musim ini. Baca selengkapnya di sini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya