Sukses

Piala Presiden 2022: Kalahkan PSIS, Doa Presiden Arema FC di Depan Kabah Dikabulkan

Kemenangan ini tentunya makin membukakan jalan Arema FC untuk melaju ke final Piala Presiden 2022

Liputan6.com, Jakarta Arema FC mencatat hasil meyakinkan pada laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2022 usai kalahkan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri Semarang, Kamis (7/7/2022). Skuad Singo Edan menang 2-0 atas tuan rumah lewat gol Abel Camara dan Gian Zola.

Ternyata kemenangan ini, terlepas dari masalah teknis di lapangan, ini juga dirasa berkat andil dari doa yang dipanjatkan Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana atau akrab disapa Juragan99 di depan Ka’bah.

Seperti diketahui, saat ini Gilang Widya tengah menunaikan ibadah haji di Tanah Suci Mekkah.

“Kok khusu’ banget pengen tau dia doanya apa. Doanya buat @aremaofficial. Masya Allah,” tulis sang istri Shandy Purnamasari pada story akun instagram pribadinya, Kamis (7/7/2022).

Belakangan, dari postingan akun @ijamradus76 yang tak lain adalah Media Officer Arema FC Sudarmaji, diketahui doa apa yang dipanjatkan oleh Juragan99.

“Bismilah ya Allah, hari ini semoga Arema diberi kemenangan ya Allah,” ucap Gilang Widya lirih di depan Ka’bah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Postingan

Pada postingan sebelumnya, dia juga memposting foto Juragan99 yang tengah mengangkat trofi Piala Presiden sambil tersenyum.

Postingan ini diberi caption “Bismillah mohon doa terbaik agar sore nanti kita diberikan kekompakan keberuntungan kemudahan untuk mempertahankan Piala Presiden,” tulis Sudarmaji.

Postingan itu kemudian dikomentari Gilang Widya sendiri dengan menuliskan “Bismillah kita doakan dari Tanah Suci,”.

3 dari 4 halaman

Buka Peluang

Kemenangan ini tentunya makin membukakan jalan Arema FC untuk melaju ke final Piala Presiden 2022 sekaligus kembali menyabet gelar juara turnamen ini.

Tentunya, laga leg kedua nanti di Stadion Kanjuruhan Malang akan lebih mudah bagi Arema FC yang giliran menjamu PSIS.

4 dari 4 halaman

Jamu PSIS Semarang

Pada pertandingan sore tadi, setelah bermain tanpa gol di babak pertama, akhirnya Arema FC mampu membuka kebuntuan lewat gol striker asing barunya, Abel Camara di menit ke-78. Selang 10 menit kemudian, giliran Gian Zola yang mengoyak jala gawang PSIS.

Laga leg kedua sendiri akan digelar pada Senin (11/7/2022) mendatang dengan Arema FC yang giliran menjamu Laskar Mahesa Jenar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.