Sukses

Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF U-19 2022

Timnas Indonesia U-19 akan mengandalkan striker Hokky Caraka lagi saat melawan Thailand di Piala AFF U-19 2022.

Liputan6.com, Jakarta- Timnas Indonesia U-19 kembali mengandalkan striker Hokky Caraka sejak menit awal saat melawan Thailand di laga ketiga Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Rabu (6/7/2022) malam WIB.

Dalam daftar susunan pemain resmi yang dikeluarkan PSSI, Hokky akan didukung oleh Ronaldo Kwateh di lini depan. Gelandang Marselino Ferdinan menjadi kapten di laga ini.

Marselino bakal bekerja keras mengatur lini tengah timnas Indonesia U-19. Pemain Persebaya Surabaya itu sudah diwaspadai Thailand dan akan coba dimatikan di laga ini.

Hokky diharapkan bisa membuat gol lagi. Dia dalam performa terbaik. Di laga terakhir Hokky sukses membuat empat gol saat melawan Brunie Darussalam.

Timnas Indonesia tak boleh kalah melawan Thailand. Dari dua laga awal, Indonesia baru mendapat poin empat. Sedangkan Thailand masih sempurna dari dua pertandingan pertama di Piala AFF U-19 2022.

Simak Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 saat menjamu Thailand di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-19 (5-4-1): Cahya Supriadi; Mikael Tata, Dimas Juliono Pamungkas, Marcell Januar Putra, Ahmad Rusadi, Kakang Rudianto; Ronaldo Kwateh, Arkhan Fikri, Ferdiansyah, Marselino Ferdinan; Hokky Caraka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.