Sukses

Kolaborasi Jepang dan Australia Hasilkan Terobosan Baru untuk Pecinta Olahraga

Kolaborasi Jepang dan Australia membuahkan hasil yang menakjubkan untuk pecinta Olahraga.

Liputan6.com, Jakarta- Di era modern seperti saat ini sepatu olahraga tak hanya nyaman dipakai untuk aktivitas olahraga saja. Tapi juga bisa dipakai untuk beragam aktivitas termasuk ke kantor maupun hangout. 

Pada pertengahan tahun 2022, Ada terobosan baru yang akan memanjakan pecinta sepatu olahraga. Asics meluncurkan Gel-Lyte III OG. Desainnya merupakan kolaborasi Jepang dan Australia. 

Gel-Lyte III OG adalah mahakarya Atmos, sebuah gerai sepatu sneaker berbasis di Tokyo, dan SNEAKER FREAKER, sebuah majalah sepatu sneaker dari Melbourne, Australia.

Yang unik, desain sepatu ini terinspirasi oleh kucing liar yang berada di backalleys atau jalan-jalan kecil di belakang gedung yang sering ditemui di kota Tokyo dan Melbourne. 

Kucing liar tersebut diekspresikan ke dalam Desain dengan menggunakan bahan berbulu dan berpendar, dan warna ungu serta hijau yang ditampilkan mengingatkan kita kepada lampu-lampu neon di perkotaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Desain

“Desain yang kami usung memikat mata berwarna ungu pada bagian atas dan midsole sepatu yang bercampur dengan warna biru, yang merupakan warna dari brand atmos, dan warna merah, adalah warna utama SNEAKER FREAKER," terang Sota Fukushima, President Director, Asics Indonesia. 

"Sepatu ini memperlihatkan sebuah komitmen unik dari kolaborasi kami ini dengan menampilkan desain logo ASICS yang asimetris pada bagian lidah sepatu, tumit serta disekitar sockliner tentunya untuk menjawab kebutuhan konsumen dan generasi muda Indonesia akan lifestyle shoes," lanjut Sota Fukushima.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.