Sukses

800 Pelari Ikut Charity Run di GBK

800 Pelari memeriahkan Charity Run yang berlangsung di GBK akhir pekan kemarin. Total dana jutaan Rupiah terkumpul.

Liputan6.com, Jakarta Kegiatan lomba lari mulai menggeliat lagi seiring membaiknya pandemi virus corona Covid-19. Lomba lari offline mulai banyak digelar di pusat-pusat kota. Yang teranyar ada lari amal atau Charity Run di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta.

800 peserta dari kalangan komunitas lari dan masyarakat umum memeriahkan Charity Run yang diadakan PT. JULO Teknologi Finansial (JULO) pada Minggu 3 Juli 2022.

JULO Charity Run diadakan untuk menghimpun antusiasme masyarakat Indonesia untuk bersama memberikan donasi kepada kalangan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), di mana setiap partisipasi yang terkumpul akan dikonversi menjadi nominal donasi. 

Dengan tujuan utama donasi, JULO Charity Run hadir dengan dua kategori jarak lari 3K dan 5K serta beragam hadiah doorprize sebagai bentuk apresiasi kepada para peserta. 

Pada acara ini, JULO juga memberikan kesempatan bagi para pelaku UMKM untuk berjualan dengan menyediakan puluhan stand di area GBK tanpa dipungut biaya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Donasi

Melalui acara JULO Charity Run, JULO berhasil menghimpun sejumlah Rp 8.000.000 yang kemudian didonasikan kepada perwakilan komunitas Sahabat UMKM.

Donasi ini kemudian akan digunakan untuk mengembangkan kegiatan Kelas Komunitas UMKM yang ditujukan untuk menumbuhkan wawasan-wawasan praktis usaha yang dapat diaplikasikan oleh para pelaku UMKM.

 

 

3 dari 3 halaman

Antusiasme

"Luar biasa melihat antusiasme peserta yang ambil bagian dalam JULO Charity Run. Sebagai bagian dari kampanye Siap Melesat, JULO Charity Run menjadi momentum bagi kita semua masyarakat, UMKM, dan JULO sebagai pelaku industri fintech berkolaborasi untuk siap melesat menuju kualitas hidup yang lebih baik," Head of Marketing, Mikhal Anindita. 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.