Tak Cuma Antony, Satu Pemain Brasil Lain Dibidik MU dan Ten Hag

Oleh Thomas pada 05 Jul 2022, 17:00 WIB
Diperbarui 05 Jul 2022, 17:00 WIB
MU dan Juventus Berebut Wonderkid Brasil Gabriel Veron
Perbesar
MU dan Juventus Berebut Wonderkid Brasil Gabriel Veron (FIFA)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United butuh tambahan pemain di lini depan. Karena belum mendapatkan amunisi baru di sektor penyerangan hingga awal Juli 2022, terus bermunculan nama baru yang dikaitkan dengan MU.

MU perlu menambah stok pemain menyerang karena Mason Greenwood masih belum bisa main di musim 2022/2023. Greenwood tersandung kasus hukum sehingga bisa juga diputus kontrak.

Selain itu, MU juga ditinggal striker Edinson Cavani yang habis kontrak. Masa depan Cristiano Ronaldo juga tak jelas. Ronaldo kabarnya ingin pindah ke klub yang main di Liga Champions.

Salah satu pemain depan yang paling santer dikaitkan dengan MU adalah winger Ajax Amsterdam Antony. Pemuda Brasil itu diminta langsung manajer anyar Erik ten Hag.

Ten Hag sudah mengenal baik Antony. Keduanya sukses besar saat bekerja bareng di Ajax Amsterdam. Akan tetapi cukup sulit membawa Antony ke Old Trafford.

Ajax mematok harga tinggi. Mereka hanya mau melepas Antony jika mendapat tawaran sekitar 60 sampai 70 juta euro.

 


Murah

MU dan Juventus Berebut Wonderkid Brasil Gabriel Veron
Perbesar
MU dan Juventus Berebut Wonderkid Brasil Gabriel Veron (Ist)

Mirror pada Senin (4/7/2022) melaporkan MU mulai menyiapkan alternatif lain yang juga berasal dari Brasil yakni Gabriel Veron. Pemuda 19 tahun ini tampil menjanjiikan bersama Palmeiras.

Veron membuat 13 gol dan 13 untuk Palmeiras meski baru berumur 19 tahun. Harga Veron jauh lebih murah dibanding Antony. Palmeiras kabarnya bersedia melepasnya bila menerima proposal 10 juta pounds.


Untuk pemain asal Brasil

Untuk pemain asal Brasil, MU sebenarnya punya riwayat kurang bagus. Banyak talenta Brasil yang layu di Old Trafford. Sebelumnya ada Anderson hingga si kembar Rafael dan Fabio da Silva.

Di musim 2021/2022, MU juga punya dua pemain Brasil yakni Fred dan Alex Telles. Keduanya pun minim kontribusi.


Klasemen

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya