Top 3 Berita Bola: MU Digantung Pemain Incaran

Oleh Thomas pada 02 Jul 2022, 10:30 WIB
Diperbarui 02 Jul 2022, 10:30 WIB
Logo Manchester United
Perbesar
Logo Manchester United (Liputan6.com/Sangaji)

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola mengenai pemain incaran Manchester United yang memberikan harapan palsu Jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang Jumat 1 Juli 2022. Gelandang Barcelona Frenkie de Jong masih belum mau pindah ke MU.

Kepindahan De Jong ke MU sebenarnya sudah hampir rampung. Pengurus Barcelona telah setuju dengan tawaran yang diajukan oleh Setan Merah.

Sayangnya De Jong sendiri yang tidak tertarik pindah klub ke MU. Pemuda asal Belanda itu lebih memilih bertahan di Barcelona setidaknya di musim 2022/2023.

Penolakan dari De Jong ini memusingkan manajer MU Erik ten Hag yang sangat ingin bereuni di Old Trafford. MU kini masih mencoba meyakinkan De Jong.

Kabar mengenai persiapan negara peserta Piala Dunia 2022 di Qatar juga jadi sorotan. Simak top 3 berita bola di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

 

 


Top 3 Berita Bola: Gelandang Barcelona PHP Manchester United

ilustrasi logo manchester united
Perbesar
ilustrasi logo manchester united (Liputan6.com/Abdillah)

Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong sempat dikabarkan bakal segera bergabung dengan Manchester United atau MU di akhir Juni. Namun meski berganti bulan, transfer itu belum terjadi juga.

De Jong dikabarkan cuma PHP atau pemberi harapan palsu untuk Man Utd. MU sempat dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Barcelona.

Selengkapnya


Punya Skuad Mengerikan, Pemain Incaran MU Yakin Timnas Inggris Juara Piala Dunia 2022

Pemain Timnas Inggris, Declan Rice memasang target juara di Piala Dunia 2022. Pemain Bidikan Manchester United itu yakin lantaran skuad The Three Lions yang bertabur bintang.

Timnas Inggris memang menjadi salah satu unggulan juara di Piala Dunia Qatar yang berlangsung pada 21 November hingga 18 Desember.

Selengkapnya


Hasil Piala Presiden 2022: PSS Sleman ke Semifinal Usai Kalahkan Persib Lewat Adu Penalti

Persib Bandung gagal melangkah ke semifinal usai dikalahkan PSS Sleman lewat adu penalti dalam laga perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat malam (1/7/2022).

Selengkapnya 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya