Kolaborasi Nex Parabola dan Vidio Rilis Produk Baru NexVidio

Oleh Defri Saefullah pada 01 Jul 2022, 14:58 WIB
Diperbarui 01 Jul 2022, 14:58 WIB
NexVidio
Perbesar
Produk baru kolaborasi Nex Parabola dengan Vidio yaitu NexVidio

Liputan6.com, Jakarta Nex Parabola sebagai salah satu TV Satelit pilihan terbaik masyarakat Indonesia melakukan kolaborasi dengan Vidio sebagai platform layanan OTT unggulan milik bangsa. Di tahun 2022, Nex Parabola meluncurkan inovasi produk baru yaitu NexVidio, receiver berbasis Android yang merupakan kolaborasi 2 Business unit EMTEK Group, Nex Parabola dan Vidio.

"Produk ini difokuskan bagi pelanggan yang menginginkan TV Analog nya menjadi SMART TV tanpa perlu mengeluarkan biaya dalam jumlah besar untuk mengganti TV serta Instalasi yang terbilang cukup mudah hanya dengan melakukan plug & play," kata CEO Nex Parabola, Junus Koswara, Kamis (1/7/2022).

Melalui kolaborasi antara Nex Paraboladan Vidio, selain memberikan kemudahan untuk mengganti menjadi SMART TV, pelanggan juga dapat diberikan kemudahan untuk menikmati berbagai pilihan tayangan konten berkualitas yang ada di Vidio.

Ada beberapa alasan mengapa NexVidio harus dipilih. Pertama, produk ini memiliki Live Sport, Movies, Series & Original Series terlengkap. Tayangan olahraga live mulai dari Liga 1, Liga 2 Liga 3 hingga Liga Inggris dan olahraga di luar sepak bola seperti National Basketball Association (NBA), Indonesian Basketball League (IBL), Voli Proliga, VNL hingga WTA ada du sini.

Semua ini dapat disaksikan dengan paket Vidio Platinum. Alasan kedua yaitu adanya Liga Inggris dan Piala Dunia 2022 yang dapat disaksikan melalui paket di luar Vidio Platinum dan info lebih lanjut terkait konten tersebut akan di update kembali kedepannya.

 


Alasan Lain

SCM Grup Siap Siarkan Laga Seru Piala Dunia 2022 dan Liga Inggris
Perbesar
Senior Associate - K&K Advocates, Fajar Budiman Kusumo (kiri) menjadi narasumber dalam Press Conference FIFA World Cup 2022 Privacy, Public Viewing Rights & Regulations di Studio 8 Emtek, Jakarta, Kamis (23/6/2022). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

 

Alasan ketiga yaitu Vidio Original Series. Lebih dari 18 juta Plays untuk konten seperti Pertaruhan The Series, Code Helix, Suka Duka Berduka dan masih banyak lagi. Ada juga Movies, K-Drama Series & Anak, Spider-Man, John Wick, Transformers, Star Trek, Eve, Happiness, Ghost Doctor, The World After Married, SPY X Family, Attack on Titan, Demon Slayer, Jujutsu Kaisen dll.

Nex Vidio menggunakan software berbasis Android 10, dengan Memory 16 GB, RAM 2GB, H.265 HEVC, Chipset H313, USB 2.0, OTA, 2.4G WIFI, MultiMedia hingga 4K Ultra.

"Dalam rangka memperkenalan produk ini, NexVidio memberikan Free 3 Bulan akses Paket Platinum Vidio & Jersey Nex Parabola," kata COO Vidio, Hermawan Sutanto, Kamis (1/7/2022).

NexVidio bisa mulai Pre-Order di Nex Parabola Offical Store Tokopedia mulai 1 July 2022 dengan harga promo Rp 399.000,- . Untuk info lebih detail silahkan kunjungi website www.nexparabola.co.id atau Instagram: nexparabola_tv.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya