Sukses

Sukses di ONE, Golden Boy Gelar Baku Hantam Championship

Beberapa pertandingan seru tarung bebas diadakan di ajang Baku Hantam Championship.

Liputan6.com, Jakarta Olahraga tarung bebas sedang naik daun dalam beberapa tahun terakhir. Berbagai event lokal maupun internasional digelar. Yang terbaru ada Baku Hantam Championship. 

Ajang ini digelar atlet ONE Championship Rudy “Golden Boy” Agustian bersama RGB Promotion. Event ini merupakan fight show dengan konsep underground style yang akan memberikan warna yg baru dalam industri fightshow saat ini.

“Event ini diciptakan untuk menjadi wadah bagi para atlet Indonesia untuk mengasah bakat dan menyalurkan kecintaannya terhadap bela diri atlet, sekaligus menyajikan tontonan pertarungan yang seru dan memukau,” ucap Rudy Agustian.

“Selain sisi olah raga, Baku Hantam Championship ini juga akan menunjukkan fightshow yg menonjolkan sisi bintang dari para atlet nya sehingga dapat meningkatkan value dan eksposur ,” tandas Rudy.

Rudy yang merupakan mantan atlet muaythai nasional itu tergerak untuk mengadakan event fightshow dikarenakan keresahannya melihat nasib atlet beladiri Indonesia saat ini yang jauh dari layak, dengan adanya event ini kami berharap dapat memberikan dampak positif serta meningkatkan kesejahteraan dan pembuktian kalau jadi atlet beladiri bisa mempunyai masa depan yang jauh lebih baik. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Duel Lain

“Saya sebagai mantan atlet ingin membesarkan bela diri yang saya cintai ini dan juga menjadikan atlet sebagai bintang bela dirinasional,” harap Rudy.

Dalam pertandingan yang akan diadakan pada 28 Juli 2022 di Bengkel Space, SCBD, Jakarta, RGB Promotion akan mempertandingkan sejumlah partai diantaranya 4 Men Tournament" yang diiikuti oleh para juara One Pride yakni Haris Sofyan, Vicky Siahaan, Brian Lawitan dan juara K1 Kerrith Bhella (Inggris).

Selain itu ada tiga partai lainnya Pro Baku Tumbuk, Pro Baku Pukul dan Pro Baku Hajar yang menyajikan petarung-petarung profesional.

 

3 dari 3 halaman

Celebrity Fight

Ada juga partai Celebrity Fight antara Hendric Shinigami melawan Daylen Reza. Kedua public figure yang sempat bersitegang akibat review tato itu, akan menjadi pembuktian mereka siapa yang lebih jago beladiri dalam pertarungan nanti.

Dan untuk pertama kalinya Baku hajar 3 on 3, yaitu pertarungan bebas tiga lawan tiga dalam satu oktagon secara bersamaan. Fightshow ini tentunya akan seru dan memberikan sensasi yang berbeda. 

Dengan menggabungkan pertarungan bela diri berprestasi dan hiburan, diharapkan bisa jadi acara fightshow yang di gemari oleh seluruh rakyat indonesia, dan dari event nasional dikenal secara international." Rudy " Golden Boy " Agustian.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.