Sukses

Paket Diamond Early Bird Tawarkan Nonton Live Streaming Liga Inggris Sepuasnya

Seperti yang telah diketahui, platform live streaming online Vidio.com resmi menjadi pemegang hak siar Liga Inggris musim 2022–2025. Nantinya total sebanyak 380 pertandingan akan ditawarkan kepada seluruh masyarakat pecinta tayangan sepak bola English Premier League (EPL) Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Seperti yang telah diketahui, platform live streaming online Vidio.com resmi menjadi pemegang hak siar Liga Inggris musim 2022–2025. Nantinya total sebanyak 380 pertandingan akan ditawarkan kepada seluruh masyarakat pecinta tayangan sepak bola English Premier League (EPL) Indonesia. 

Seluruh pertandingan Liga Inggris akan disiarkan secara langsung, tersebar di platform media EMTEK Grup antara lain, saluran TV SCTV, O-channel, Champions TV, Nex Parabola dan layanan live streaming OTT Vidio. 

Liga Inggris atau English Premier League adalah tontonan pertandingan sepakbola bergengsi kelas Internasional yang pastinya ditunggu-tunggu pertandingannya musim ini dari para fans dari tim-tim raksasa dan terkenal Inggris seperti Liverpool, Arsenal, Manchester City, Chelsea, Manchester United,Tottenham Hotspurs dan klub-klub bermain di Liga Inggris nantinya. 

Dalam rangka memanjakkan para fans atau pecinta tayangan olahraga sepak bola Liga Inggris bagi masyarakat Indonesia, Vidio menawarkan paket berlangganan yang bisa anda nikmati sepuasnya dengan kualitas tayangan terbaik bebas iklan paket Diamond 1 Tahun Early Bird kisaran harga Rp 499.000. 

Membeli paket berlangganan Diamond 1 Tahun Early Bird, anda akan mendapatkan Hadiah Utama : Tiket Pertandingan Liga Inggris + akomodasi dan Hadiah lainnya seperti : PS5, Headset Sony XM5, Jersey Original tim Liga Inggris. 

Hadiah tersebut bisa anda dapatkan saat undian pengumuman pemenangan pada Jumat, tanggal 19 Agustus 2022 dan daftar Pemenang akan diumumkan paling lambat pada hari Minggu, tanggal 28 Agustus 2022.

Adapun syarat dan ketentuannya untuk mengikuti undian hadiah paket berlangganan Diamond 1 Tahun Early Bird di Vidio sebagai berikut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara dan Syarat dan Ketentuan Memenangkan Undian Paket Diamond Early Bird Vidio

Cara Bisa Memenangkannya :

  1. User harus membeli Paket Diamond Early Bird klik tautan link disini.
  2. Setelah membeli paket diamond early bird, user di minta untuk mengisi data diri di formulir yang disiapkan oleh pihak Vidio.
  3. Setelah mengisi formulir tersebut, user telah terhitung sebagai partisipan undian paket diamond early bird.
  4. User harus mengikuti syarat dan ketentuan yang telah diterapkan oleh pihak Vidio, jika terjadi pelanggaran maka kesempatan tersebut akan hangus.
  5. Promo undian ini hanya berlaku sampai dengan 5 Agustus 2022. 
  6. Pengumuman akan dilakukan setelah berakhirnya promo tersebut dan akan diundi bersama Kementrian Sosial Republik Indonesia. 

Syarat dan Ketentuan

  1. Promo berlaku untuk pengguna Vidio yang melakukan transaksi pembelian paket Diamond Early Bird di Aplikasi Vidio dalam periode 1 Juli 2022 - 5 Agustus 2022. 
  2. Pengguna bisa mengikuti promo undian dengan membeli paket Diamond Early Bird dengan klik tautan link disini.
  3. Kriteria pemenang yang bisa mengikuti promo ini adalah sebagai berikut:
  4. Untuk Pemenang Hadiah Utama.Warga Negara Indonesia (WNI) dan bertempat tinggal di IndonesiaMemiliki KTP Memiliki Paspor dengan masa berlaku minimal 2 tahunMemiliki rekening bankMemiliki Visa UK (diproses oleh pemenang langsung dan biaya visa menjadi beban pemenang) Berusia minimal 21 tahun
  5. Untuk Pemenang hadiah lainnyaWarga Negara Indonesia (WNI) dan bertempat tinggal di IndonesiaMemiliki KTPBerusia minimal 17 tahun4. Hadiah terdiri dari: 
  6. Hadiah Utama : Tiket Pertandingan Liga Inggris + akomodasi Hadiah lainnya: PS5, Headset Sony XM5, Jersey Original tim Liga Inggris5. Untuk satu pengguna yang memiliki lebih dari satu akun, hanya satu akun yang berhak ikut serta dalam promo undian.
  7. Satu pengguna hanya berkesempatan untuk menjadi pemenang sebanyak satu kali.
  8. Pengundian Pemenang akan dilakukan pada hari Jumat, tanggal 19 Agustus 2022 dan daftar Pemenang akan diumumkan paling lambat pada hari Minggu, tanggal 28 Agustus 2022.
  9. Pemenang akan menerima panggilan konfirmasi dan email untuk konfirmasi data diri.
  10. Pembagian hadiah:
  • Untuk Hadiah Utama (tiket pertandingan Liga Inggris dan akomodasi) akan dikirimkan melalui email;Untuk hadiah lainnya ongkos kirim sepenuhnya ditanggung oleh pihak Vidio.10. Keputusan pemilihan pemenang bersifat mutlak serta tidak dapat diganggu gugat.
  • Pihak Vidio berwenang untuk mendiskualifikasi peserta dan/atau pemenang promo yang dianggap atau didapati melakukan hal-hal seperti kecurangan, atau melanggar syarat dan ketentuan.
  1. Pajak hadiah ditanggung sepenuhnya oleh Vidio. Vidio tidak memungut biaya apa pun dari pemenang. Harap berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Vidio.
  2. Pengumuman pemenang hanya dilakukan via website, media sosial, dan aplikasi Vidio.
  3. Penentuan jenis hadiah sepenuhnya menjadi hak Vidio dan tergantung persediaan.
  4. Hadiah tidak dapat ditukar dan/atau diuangkan.
  5. Vidio berhak mempublikasikan nama, alamat, foto/video, atau testimonial pemenang untuk keperluan komunikasi atau iklan berkenaan dengan promo ini di berbagai media penerbitan, tanpa memberi kontribusi apapun pada pemenang.
  6. Syarat dan ketentuan promo ini merupakan satu kesatuan dan tidak dapat dipisahkan dari syarat dan ketentuan transaksi berlangganan di Vidio.
  7. Syarat dan Ketentuan promo dapat berubah sewaktu-waktu untuk disesuaikan dengan kebijakan sehubungan dengan promo ini.
  8. Dengan mengikuti promo ini, pengguna dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Ketentuan Lain-lain:

  1. Hadiah hanya akan diberikan jika dapat diakui secara benar berdasarkan syarat dan ketentuan yang berlaku.
  2. Kegagalan penerimaan hadiah dikarenakan tidak terpenuhinya syarat dan ketentuan yang berlaku tidak menjadi tanggung jawab Vidio. 
  3. Jika ada pemenang yang tidak dapat menerima hadiah yang sudah ditentukan oleh pihak Vidio, maka hadiah akan diberikan ke calon pemenang lain.
  4. Tanggal keberangkatan untuk pemenang Hadiah Utama akan ditentukan oleh pihak Vidio dan akan diinfokan setelah pengumuman telah dilaksanakan.
  5. Apabila pemenang Hadiah Utama berasal dari luar kota Jakarta, maka tiket dari kota tersebut menuju kota Jakarta akan ditanggung sendiri oleh pemenang untuk berkumpul di Jakarta.
  6. Titik keberangkatan adalah Bandara Soekarno-Hatta. Panitia dan Penyelenggara tidak menanggung biaya akomodasi dari rumah Pemenang ke bandara dan begitu juga sebaliknya, dari bandara ke rumah Pemenang.
  7. Program promo undian ini tidak berlaku untuk seluruh karyawan Vidio dan seluruh pihak yang terafiliasi atau terkait dengan penyelenggaraan Program promo undian ini.

Nikmatin keunggulan paket Diamond Early Bird 1 antara lain : Bebas nonton EPL live matches, highlight and catch-up, Nonton bebas iklan video (pre-roll dan mid-roll), Tayangan Platinum, seperti: Vidio Original Series, Tayangan Olahraga, Serial Korea, Film Hollywood, TV International dan dapat bonus 1000 Vidio SF loyalty point tiap pembelian Diamond Point bisa digunakan untuk main games fantasy team/redeem point jadi pulsa/saldo e-wallet. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.