Sukses

Top 3 Berita Bola: Gelandang Barcelona PHP Manchester United

Gelandang Barcelona batal bergabung dengan Manchester United pekan ini karena alasan yang belum jelas.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong sempat dikabarkan bakal segera bergabung dengan Manchester United atau MU di akhir Juni. Namun meski berganti bulan, transfer itu belum terjadi juga.

De Jong dikabarkan cuma PHP atau pemberi harapan palsu untuk Man Utd. MU sempat dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Barcelona.

Pengurus kedua klub sudah menyepakati transfer De Jong. MU akan membayar dimuka 56,2 juta poundsterling. Biaya kepindahan De Jong bisa melonjak tergantung performanya di MU.

Namun perkembangan terbaru yang diungkap media Spanyol Sport pada Selasa (29/6/2022) menunjukkan Manchester United kemungkinan bisa batal merampungkan transfer De Jong pekan ini. Berita soal de Jong yang batal gabung Barca pekan ini menjadi berita paling populer di kanal bola.

Berikut Top 3 Berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. MU dan Ten Hag Kena PHP Lagi di Bursa Transfer

 

Manchester United sempat dikabarkan akan mengumumkan dua rekrutan baru pada akhir Juni atau awal Juli 2022. Namun rencana transfer MU nampaknya akan berantakan. Pemain yang paling diincar, gelandang Frenkie de Jong memberikan harapan palsu untuk Setan Merah. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Real Madrid Beri Kabar Baik untuk MU

 

Real Madrid dilaporkan siap melepas salah satu pemain yang diincar Manchester United, gelandang serang Marco Asensio. Los Blancos takkan menghalangi kepergian Asensio ke MU di musim panas 2022. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. MU Rekrut Malacia, Eks Pemain Real Madrid Jadi Tumbal

 

Manchester United tinggal selangkah lagi menyelesaikan kepindahan bek kiri Feyenoord Rotterdam Tyrell Malacia. Diperkirakan transfer ini akan rampung pada awal Juli 2022. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Top 3 Berita Bola

  • Berita Bola