Sukses

MU Coba Bajak Pemain Incaran Klub Rival

Usai penandatanganan bek Feyenoord, MU akan fokus mengejar target Arsenal Lisandro Martinez

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU akan mengalihkan perhatian mereka ke Lisandro Martinez setelah mereka menyelesaikan penandatanganan bek Feyenoord Tyrell Malacia.

Martinez sendiri selama ini adalah target utama klub rival Arsenal. Meski demikian MU siap mengajukan tawaran untuk pemain incarannya.

Di sisi lain Erik ten Hag hampir membuat penandatanganan pertamanya sebagai manajer MU setelah klub itu masuk dengan tawaran 13 juta poundsterling ditambah 1,7 juta poundsterling untuk Malacia pada Senin malam lalu.

“Kesepakatan sudah ada [dengan United],” kata direktur olahraga Feyenoord Frank Arnesen.

“Kami sekarang sedang menunggu Tyrell. Jika dia menjawab ya, maka transfer ke Manchester United sudah dekat.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tingkatkan Minat

Sementara itu, pemain di posisi bek kiri ini, juga mendapat tawaran dari Lyon. Namun, L'Equipe melaporkan bahwa Malacia telah memberi tahu tim Ligue 1 bahwa dia akan bergabung dengan United.

Setelah kesepakatan itu selesai, MU diperkirakan akan mulai meningkatkan minat mereka pada bek Ajax Martinez.

Arsenal telah mengajukan tawaran sebesar 34 juta pounds untuk pemain internasional Argentina, setelah klub raksasa Belanda menuntut biaya yang hampir mendekati 45 juta poundsterling.

3 dari 3 halaman

Masuk Radar

Mitra Martinez, Jurrien Timber, juga masuk radar United, tetapi pemain berusia 21 tahun itu tampaknya berkomitmen bermain untuk Ajax setidaknya satu tahun lagi.

Dia memilih bertahan untuk meningkatkan peluangnya tampil bersama Timnas Belanda di Piala Dunia musim dingin ini.

Di sisi lain, MU tetap dalam pembicaraan dengan Barcelona mengenai kepindahan Frenkie de Jong setelah membuat kemajuan serius di bidang itu minggu ini.

Klub raksasa Liga Inggris ini diperkirakan hampir menyetujui biaya sebesar 55 juta pounds ditambah beberapa tambahan terkait kinerja yang dapat membuat kesepakatan mencapai 74 juta pounds.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United