MU Coba Bajak Pemain Incaran Klub Rival

Oleh AY Yustiawan pada 29 Jun 2022, 19:00 WIB
Diperbarui 29 Jun 2022, 19:00 WIB
Foto: 7 Raja Hattrick Manchester United di Liga Inggris sejak Era Premier League
Perbesar
Cristiano Ronaldo baru saja menambah koleksi hattrick-nya bersama Manchester United di Liga Inggris saat menghadapi Norwich City (16/4/2022). Sejak era Premier League pada musim 1992/1993, MU memiliki 7 pemain sebagai pengoleksi hattrick terbanyak bagi Setan Merah. (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU akan mengalihkan perhatian mereka ke Lisandro Martinez setelah mereka menyelesaikan penandatanganan bek Feyenoord Tyrell Malacia.

Martinez sendiri selama ini adalah target utama klub rival Arsenal. Meski demikian MU siap mengajukan tawaran untuk pemain incarannya.

Di sisi lain Erik ten Hag hampir membuat penandatanganan pertamanya sebagai manajer MU setelah klub itu masuk dengan tawaran 13 juta poundsterling ditambah 1,7 juta poundsterling untuk Malacia pada Senin malam lalu.

“Kesepakatan sudah ada [dengan United],” kata direktur olahraga Feyenoord Frank Arnesen.

“Kami sekarang sedang menunggu Tyrell. Jika dia menjawab ya, maka transfer ke Manchester United sudah dekat.”


Tingkatkan Minat

Cristiano Ronaldo - Manchester United - Liga Inggris - 3 Mei 2022
Perbesar
Penyerang Manchester United atau MU Cristiano Ronaldo dalam pertandingan Liga Inggris melawan Brentford di Stadion Old Trafford, Manchester, Selasa (3/5/2022). (AP Photo/Jon Super)

Sementara itu, pemain di posisi bek kiri ini, juga mendapat tawaran dari Lyon. Namun, L'Equipe melaporkan bahwa Malacia telah memberi tahu tim Ligue 1 bahwa dia akan bergabung dengan United.

Setelah kesepakatan itu selesai, MU diperkirakan akan mulai meningkatkan minat mereka pada bek Ajax Martinez.

Arsenal telah mengajukan tawaran sebesar 34 juta pounds untuk pemain internasional Argentina, setelah klub raksasa Belanda menuntut biaya yang hampir mendekati 45 juta poundsterling.


Masuk Radar

Erik ten Hag - Manchester United - Liga Inggris - 22 Mei 2022
Perbesar
Manajer baru Manchester United Erik ten Hag menyaksikan pertandingan Liga Inggris antara Crystal Palace dan MU di Stadion Selhurst Park, London, 22 Mei 2022. (JUSTIN TALLIS / AFP)

Mitra Martinez, Jurrien Timber, juga masuk radar United, tetapi pemain berusia 21 tahun itu tampaknya berkomitmen bermain untuk Ajax setidaknya satu tahun lagi.

Dia memilih bertahan untuk meningkatkan peluangnya tampil bersama Timnas Belanda di Piala Dunia musim dingin ini.

Di sisi lain, MU tetap dalam pembicaraan dengan Barcelona mengenai kepindahan Frenkie de Jong setelah membuat kemajuan serius di bidang itu minggu ini.

Klub raksasa Liga Inggris ini diperkirakan hampir menyetujui biaya sebesar 55 juta pounds ditambah beberapa tambahan terkait kinerja yang dapat membuat kesepakatan mencapai 74 juta pounds.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya