Juventus Umumkan 2 Rekrutan Anyar Awal Juli 2022

Oleh Thomas pada 28 Jun 2022, 12:30 WIB
Diperbarui 28 Jun 2022, 12:30 WIB
Logo dan ilustrasi Juventus
Perbesar
Logo dan ilustrasi Juventus. (AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Jakarta- Juventus masih belum mendapatkan satupun pemain baru hingga penghujung Juni 2022. Namun I Bianconeri diperkirakan akan mengebrak pada awal Juli 2022 dengan mengumumkan kedatangan dua nama besar.

Di bursa transfer musim panas 2022, Juventus butuh tambahan beberapa pemain baru. Juve terpuruk musim lalu dengan tak kebagian satu gelar juara pun dan hanya finis di posisi empat klasemen Liga Italia.

Juventus terkesan lamban bergerak di bursa transfer musim panas 2022. Padahal musim 2022/2023 dimulai lebih awal seiring adanya Piala Dunia 2022 ada Novembr nanti.

Fans Juventus pun kerap menumpahkan kekesalan di media sosial klub. Juventus nampaknya menyadari keinginan fans akan adanya pemain baru secepatnya. La Vecchia Signora diklaim akan mengumumkan dua pemain baru awal Juli.

Dua pemain tersebut didatangkan dengan gratis karena berstatus free agent yakni winger Angel Di Maria (musim lalu di Paris Saint-Germain) dan gelandang Paul Pogba (Manchester United).

Jurnalis Fabrizio Romano mengklaim Pogba sudah setuju kembali ke Juventus dengan kontrak berdurasi empat tahun. Kepastian bergabungnya Pogba baru akan diumumkan secara resmi pada Juli 2022.

 


Selangkah Lagi

Foto: 5 Pemain yang Dibeli Manchester United dengan Harga Terlalu Mahal, Tampil Angin- Anginan dan Sering Blunder
Perbesar
Paul Pogba (AFP/Paul Ellis)

Pogba lebih memilih mudik ke Juventus meski diminati PSG dan Real Madrid. Pogba siap bermain kembali dibawah asuhan pelatih Massimiliano Allegri.

Adapun negosiasi kontrak Di Maria dengan Juventus telah berjalan dengan baik. Orang dekat Di Maria mengkonfirmasi kepada La Stampa, kesepakatan sudah mencapai tahap akhir dan akan segera dirampungkan.


Tahap Akhir

Di Maria akan dikontrak Juventus selama semusim dengan opsi perpanjangan setahun lagi. Gajinya mencapai tujuh jua euro per musim ditambah bonus.

"Kami berbicara mengenai detail akhir dan menunggu Juventus memberikan persetujuan pada hal-hal tertentu," ujar sumber Di Maria kepada La Stampa.


Klasemen

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya