Telapak Tangan Ronaldinho Diabadikan di Markas Baru Klub Raffi Ahmad

Oleh Thomas pada 27 Jun 2022, 19:30 WIB
Diperbarui 27 Jun 2022, 19:30 WIB
Ronaldinho hadir di Rans Prestige Sportstainment
Perbesar
Ronaldinho hadir di Rans Prestige Sportstainment (Liputan6.com/Thomas)

Liputan6.com, Jakarta Legenda Barcelona Ronaldinho melanjutkan kunjungannya di Indonesia dengan mengunjungi calon markas baru klub olahraga Raffi Ahmad, Rans, di kawasan Pantai Indah Kapuk 2, Senin (27/6/2022).

Kunjungan Ronaldinho kali ini untuk melihat Rans Prestige Entertainment yang akan segera dibangun. Disana Ronaldinho membubuhkan tanda tangan bersama Raffi dan petinggi Rans Rudy Salim. 

Puncak kunjungan Ronaldinho di PIK 2 adalah mencetak tangan di lapisan lilin. Cetak tangan Ronaldinho ini akan diabadikan di Rans Prestige Sportstainment. Kedatangan Ronaldinho ini diharapkan bisa memperkenalkan area Sportstainment yang akan dibangun Rans di PIK 2.

"Jadi hari ini kita kedatangan legenda sepakbola dunia di PIK. Ada bikin wax tangan Ronaldinho. Memperkenalkan area ini supaya bisa dikenal secara luas. Bukan cuma nasional tapi juga internasional," kata Rudy. 

Di sela-sela kunjungan ke Rans Prestige Sportstainment, Ronaldinho sempat tanding adu penalti dengan Raffi. Ronaldinho sukses memperdaya Raffi yang bertindak sebagai kiper. 

Ronaldinho hanya sekitar 20 menit saja di Rans Prestige Sportstainment. Eks pemain Paris Saint Germain itu bersama kakaknya Roberto Assis akan segera terbang meninggalkan Indonesia pada Senin sore. 

 


Pusat Rans

Ronaldinho hadir di Rans Prestige Sportstainment
Perbesar
Ronaldinho hadir di Rans Prestige Sportstainment (Liputan6.com/Thomas)

Rans Prestige Sportstainment merupakan pusat olahraga baru yang didirikan Rans dan Prestige di kawasan PIK 2. Nantinya disana akan ada lapangan sepak bola standar internasional, lapangan bulu tangkis dan basket. 

"Terima kasih semuanya sudah datang, my brother Ronaldinho. Semoga seperti apa yang dikatakan oleh Rudy Salim nanti mudah-mudahan Rans Prestige Sportstainment bisa membuat kontribusi yang baik untuk olahraga sport dan juga lifestyle dan entertainment. Dengan bangga ada Ronaldinho di sini pasti untuk menggairahkan sepak bola di sini di Indonesia," kata Raffi Ahmad.


Rangkaian Kegiatan

Ronaldinho sudah berada di Indonesia sejak 24 Juni 2022. Dia melakukan serangkaian kegiatan mulai dari peluncuran jersey baru Rans Nusantara FC untuk Liga 1 2022/2023 hingga coaching clinic.

Puncak kegiatan Ronaldinho di Indonesia ada pada hari Minggu (26/6/2022). Ronaldinho tanding di Stadion Kanjuruhan Malang. Disana Rans bertemu dengan Persik Kediri dan Arena FC dalam Trofeo Ronaldinho.

Ronaldinho juga sempat menjajal makanan Indonesia seperti pangsit goreng, kopi hingga telur gulung. Jamuan spesial disiapkan Raffi Ahmad saat Ronaldinho datang ke rumahnya di Andara, Pondok Labu. 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya