Top 3 Berita Bola: Manchester United Bakal Segera Umumkan 2 Pemain Baru

Oleh Defri Saefullah pada 27 Jun 2022, 11:28 WIB
Diperbarui 27 Jun 2022, 11:29 WIB
Erik ten Hag - Manchester United - Liga Inggris - 22 Mei 2022
Perbesar
Manajer baru Manchester United Erik ten Hag menyaksikan pertandingan Liga Inggris antara Crystal Palace dan MU di Stadion Selhurst Park, London, 22 Mei 2022. (JUSTIN TALLIS / AFP)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU dikabarkan bakal segera mengumumkan dua pemain baru di bursa transfer musim panas. Setelah lama tak dapat, Man Utd dikabarkan bakal umumkan pemain baru di akhir Juni.

MU saat ini dikritik habis oleh penggemarnya karena lamban di bursa transfer. Mereka belum bisa mendapatkan pemain baru satu pun hingga 26 Juni 2022.

Padahal Erik Ten Hag butuh banyak pemain baru setelah ditinggal beberapa pemain yang habis kontrak seperti Paul Pogba, Jesse Lingard, Juan Mata, Nemanja Matic hingga Edinson Cavani.

Manchester United begitu tertinggal dibanding rival-rivalnya di Liga Inggris seperti Manchester City, Liverpool, Arsenal dan Tottenham Hotspur yang sudah mendapatkan pemain baru. Berita 2 pemain baru paling dicari pembalap di bola edisi Minggu.

Ada juga soal WAG's Timnas Inggris di Piala Dunia yang sewa kapal pesiar. Berikut Top 3 Berita Bola:

 


1. MU Resmikan 2 Rekrutan Awal Ten Hag Akhir Juni 2022

Foto: Daftar 5 Incaran Terbaru Erik ten Hag untuk Memperkuat Skuat Manchester United, Mayoritas Eks Anak Buahnya di Ajax
Perbesar
Antony (kanan). Sayap kanan Brasil berusia 22 tahun yang baru memperkuat Ajax Amsterdam selama 2 musim sejak didatangkan dari Sao Paulo pada awal musim 2020/2021 dengan nilai transfer 15,75 juta euro ini dibutuhkan Erik ten Hag untuk menambah stok dan pilihan lini depan Manchester United yang telah dihuni Marcus Rashford, Jadon Sancho, Anthony Elanga dan Cristiano Ronaldo. (AFP/Kenzo Tribouillard)

 

Manchester United berencana mengumumkan rekrutan pertama manajer anyar Erik ten Hag pada pekan depan atau akhir Juni 2022. Tak cuma satu, MU berpeluang langsung mengumumkan dua pemain baru. Baca selengkapnya di sini.

 


2. Demi Alkohol dan Seks, WAGs Timnas Inggris Sewa Kapal Pesiar Mewah di Qatar

Rebekah Vardy
Perbesar
Istri penyerang Timnas Inggris, Rebekah Vardy, dan para WAGS akan mendapatkan pengawalan ketat selama Piala Dunia Rusia 2018. (AFP/Paul Ellis)

 

Piala Dunia 2022 akan terasa berbeda bagi suporter asal negara barat (Eropa dan Amerika Serikat). Mereka tidak bisa minum alkohol atau berperilaku sembarangan. Baca selengkapnya di sini.


3. Dapat Lampu Hijau dari Klub Pemilik, Pemain ini Jadi Pembelian Pertama MU?

Foto: 4 Bek yang Bisa Jadi Solusi Rapuhnya Sektor Kiri Pertahanan Manchester United
Perbesar
David Raum merupakan bek tangguh yang tampil reguler di lini belakang Hoffenheim. Pemain berusia 24 tahun itu sejauh ini telah memainkan 34 pertandingan dengan mencetak tiga gol dan 13 assist. (AFP/Uwe Kraft)

 

Manchester United l(MU) ewat sang manajer anyar Erik ten Hag terus berburu pemain untuk menambah kekuatan di musim depan. Beberapa waktu lalu, MU diberitakan tertarik untuk mendapatkan bek kiri Jerman David Raum. Baca selengkapnya di sini.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya