Sukses

Top 3 Berita Bola: Manchester United Bakal Segera Umumkan 2 Pemain Baru

Manchester United dikabarkan bakal segera umumkan dua pemain baru pada akhir Juni ini.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU dikabarkan bakal segera mengumumkan dua pemain baru di bursa transfer musim panas. Setelah lama tak dapat, Man Utd dikabarkan bakal umumkan pemain baru di akhir Juni.

MU saat ini dikritik habis oleh penggemarnya karena lamban di bursa transfer. Mereka belum bisa mendapatkan pemain baru satu pun hingga 26 Juni 2022.

Padahal Erik Ten Hag butuh banyak pemain baru setelah ditinggal beberapa pemain yang habis kontrak seperti Paul Pogba, Jesse Lingard, Juan Mata, Nemanja Matic hingga Edinson Cavani.

Manchester United begitu tertinggal dibanding rival-rivalnya di Liga Inggris seperti Manchester City, Liverpool, Arsenal dan Tottenham Hotspur yang sudah mendapatkan pemain baru. Berita 2 pemain baru paling dicari pembalap di bola edisi Minggu.

Ada juga soal WAG's Timnas Inggris di Piala Dunia yang sewa kapal pesiar. Berikut Top 3 Berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. MU Resmikan 2 Rekrutan Awal Ten Hag Akhir Juni 2022

 

Manchester United berencana mengumumkan rekrutan pertama manajer anyar Erik ten Hag pada pekan depan atau akhir Juni 2022. Tak cuma satu, MU berpeluang langsung mengumumkan dua pemain baru. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Demi Alkohol dan Seks, WAGs Timnas Inggris Sewa Kapal Pesiar Mewah di Qatar

 

Piala Dunia 2022 akan terasa berbeda bagi suporter asal negara barat (Eropa dan Amerika Serikat). Mereka tidak bisa minum alkohol atau berperilaku sembarangan. Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

3. Dapat Lampu Hijau dari Klub Pemilik, Pemain ini Jadi Pembelian Pertama MU?

 

Manchester United l(MU) ewat sang manajer anyar Erik ten Hag terus berburu pemain untuk menambah kekuatan di musim depan. Beberapa waktu lalu, MU diberitakan tertarik untuk mendapatkan bek kiri Jerman David Raum. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Erik ten Hag

Video Terkini