Sukses

Cari Pengganti Mane, Liverpool Bidik Pemain Real Madrid

Liverpool mulai mempertimbangkan merekrut pemain baru lagi untuk menggantikan Sadio Mane yang pindah ke Bayern Munchen.

Liputan6.com, Jakarta- Liverpool dilaporkan akan mencoba merekrut pengganti winger Sadio Mane di sisa bursa transfer musim panas ini. The Reds mempertimbangkan memboyong penerus Mane dari klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Seperti diketahui, Sadio Mane baru saja pindah ke Bayern Munchen degan nilai transfer 35 juta poundsterling. Pria Senegal itu mengakhiri masa baktinya di Anfield selama enam tahun.

Liverpool terpaksa melepas Mane sekarang karena khawatir eks pemain Southampton itu akan pindah dengan gratis pada akhir musim depan saat kontraknya habis. Mane sudah dua kali menolak proposal perpanjangan kontrak.

Sebelum melepas Mane, Liverpool sudah mendapatkan dua tambahan pemain di lini depan. Ada pemain muda Fabio Carvalho dan striker Uruguay Darwin Nunez yang direkrut dari Benfica.

Kehadiran Nunez awalnya membuat Liverpool diperkirakan tidak akan belanja pemain depan lagi. Manajer Jurgen Klopp bakal punya banyak variasi di depan dengan adanya Nunez.

Posisi Mane di sayap bisa ditutupi oleh Luis Diaz atau Diogo Jota. Nama terakhir juga bisa bersaing dengan Nunez dan Roberto Firmino bersaing sebagai penyerang utama.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rodrygo

Namun laporan terbaru El Nacional pada Jumat (24/6/2022) menunjukkan Klopp mulai berubah pikiran dan ingin menambah pemain depan. Bidikan Klopp ada di Real Madrid yakni Rodrygo Goes.

Liverpool akan mencoba memanfaatkan kegalauan Rodrygo di Real Madrid. Pemuda 21 tahun itu kurang bahagia. Pasalnya pelatih Carlo Ancelotti lebih suka memainkannya sebagai pemain pengganti yang masuk di babak kedua.

3 dari 3 halaman

Salah

Dibidiknya Rodrygo juga untuk rencana jangka panjang. Liverpool sedang dipusingkan dengan masa depan pemain bintangnya, Mohamed Salah.

Pria Mesir tersebut juga terancam pergi karena belum juga memperpanjang kontrak. Liverpool masih berusaha keras memperbarui kontrak Salah yang habis tahun depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.