Top 3 Berita Bola: MU Cuci Gudang, Erik Ten Hag Beri Diskon untuk 2 Pemain Ini

Oleh Defri Saefullah pada 25 Jun 2022, 10:30 WIB
Diperbarui 25 Jun 2022, 10:30 WIB
Erik ten Hag - Manchester United - 22 Mei 2022
Perbesar
Manajer baru Manchester United Erik ten Hag menyaksikan pertandingan terakhir Liga Inggris MU melawan Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, London, Minggu (22/5/2022). (JUSTIN TALLIS / AFP)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU sudah mulai cuci gudang untuk menghadapi musim baru. Manajer Man Utd, Erik Ten Hag pun ambil langkah cepat dengan menyiapkan transfer keluar untuk dua pemain yaitu Anthony Martial dan Eric Bailly.

Man Utd kabarnya bakal memberi diskon besar untuk dua pemain ini. Dulu, Setan Merah membeli Martial dari AS Monaco dengan transfer 36 juta pounds di 2015.

Sedangkan Eric Bailly diboyong dengan transfer 30 juta pounds pada 2016 dari Villarreal. Meski begitu, keduanya gagal bersinar di MU.

Berita soal MU siap diskon harga dua pemain menjadi berita paling favorit di kanal bola Liputan6.com edisi Jumat. Ada juga berita soal kekasih Paul Pogba dan berita MU lainnya.

Berikut Top 3 Berita Bola:

 


1. Cuci Gudang Manchester United Dimulai, Erik Ten Hag Tentukan Harga untuk 2 Pemain Ini

Foto: Daftar Pencetak Hattrick Manchester United, Bruno Fernandes Teranyar
Perbesar
Anthony Martial - Pemain asal Prancis ini sukses mencetak tiga gol ke gawang Sheffield United pada laga Premier League musim 2019/2020. Gol- gol Martial itu pun berhasil membawa Setan Merah memenangi partai tersebut dengan skor 3-0. (Foto: AP/Martin Rickett)

Manchester United atau MU sudah mulai tentukan harga untuk pemain yang bakal dibuang. Dua diantaranya yaitu Anthony Martial dan Eric Bailly. Baca selengkapnya di sini.

 


2. Intip Gaya Kekasih Paul Pogba saat Berhijab

Zulay Pogba sedang ber-swa foto
Perbesar
Zulay Pogba (instagram)

 

Paul Pogba dikabarkan akan kembali ke klub lamanya Juventus di musim depan. Si Nyonya Tua kembali mendapatkan pemain asal Prancis itu dengan gratis. Baca selengkapnya di sini.


3. MU Kembali Gagal Raih Pemain Bidikan, Kali Ini Pilih Perpanjang Kontrak di Klub Lama

Christopher Nkunku - RB Leipzig
Perbesar
Manchester United atau MU dikabarkan akan membuat penawaran resmi untuk striker RB Leipzig Christopher Nkunku pada minggu depan. (RONNY HARTMANN / AFP)

 

Manchester United atau MU kembali gagal raih pemain bidikan. Kali ini, striker RB Leipzig Christopher Nkunku yang juga diminati Chelsea memilih perpanjang kontrak. Baca selengkapnya di sini.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya