Digantung Inter Milan, Paulo Dybala Menuju Real Madrid

Oleh Thomas pada 25 Jun 2022, 14:00 WIB
Diperbarui 25 Jun 2022, 14:00 WIB
Paulo Dybala
Perbesar
Striker Juventus, Paulo Dybala, melambaikan tangan kepada fans setelah melakoni laga terakhirnya bersama Bianconeri pada bentrok kontra Lazio, di Allianz Stadium, Senin (17/5/2022) dini hari WIB. (AFO/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Jakarta- Eks pemain Juventus Paulo Dybala masih belum juga mendapatkan klub baru meski berstatus gratis. Pria Argentina itu digantung Inter Milan.

Usai dipastikan tidak diperpanjang kontraknya oleh Juventus, Dybala begitu santer dikabarkan akan melanjutkan kariernya bersama Inter. Kabarnya tawaran gaji sudah dilayangkan Inter.

Akan tetapi hingga 24 Juni 2022, Dybala masih belum resmi menjadi pemain Inter. Nasib Dybala digantung oleh La Beneamata.

Inter Milan belum bisa mengontrak Dybala karena fokusnya saat ini memulangkan Romelu Lukaku dari Chelsea. Inter ingin meminjam kembali pemain asal Belgia itu untuk musim depan.

Setelah Lukaku diamankan, Inter juga harus menjual pemain terlebih dahulu sebelum bisa mengontrak Dybala. Maklum keuangan Inter sedang tidak terlalu sehat. Mereka juga harus menanggung gaji besar Lukaku.

 

 


Gantikan Asensio

Foto: Wajah Lesu Pemain Juventus Usai Dipermalukan Tim Zona Degradasi Liga Italia
Perbesar
Juventus mampu unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Paulo Dybala. (AFP/Marco Bertorello)

Di tengah ketidakpastian dari Inter Milan, Real Madrid diklaim Tuttosport mempertimbangkan menampung Dybala. Real Madrid terus memantau perkembangan Dybala saat ini sebelum menawarkan proposal secara resmi.

Real Madrid baru akan menawar Dybala setelah nasib Marco Asensio jelas. Asensio kabarnya ingin meninggalkan Real Madrid di bursa transfer musim panas 2022.


Gaji Tak Masalah

Anggaran gaji Real Madrid sangat besar. Mereka batal merekrut Kylian Mbappe di musim panas 2022. Los Blancos pun bisa memenuhi permintaan Dybala gaji sekitar 9-10 juta euro per musim.

Dybala dilepas Juventus karena meminta gaji besar. Juve tak bisa memenuhinya karena kecewa dengan kontribusi eks pemain Palermo itu dalam dua musim terakhir yang lebih banyak absen karena cedera.


Klasemen

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya