Sukses

Digantung Inter Milan, Paulo Dybala Menuju Real Madrid

Dybala masih belum mendapatkan klub baru setelah dipastikan tak memperpanjang kontraknya bersama Juventus.

Liputan6.com, Jakarta- Eks pemain Juventus Paulo Dybala masih belum juga mendapatkan klub baru meski berstatus gratis. Pria Argentina itu digantung Inter Milan.

Usai dipastikan tidak diperpanjang kontraknya oleh Juventus, Dybala begitu santer dikabarkan akan melanjutkan kariernya bersama Inter. Kabarnya tawaran gaji sudah dilayangkan Inter.

Akan tetapi hingga 24 Juni 2022, Dybala masih belum resmi menjadi pemain Inter. Nasib Dybala digantung oleh La Beneamata.

Inter Milan belum bisa mengontrak Dybala karena fokusnya saat ini memulangkan Romelu Lukaku dari Chelsea. Inter ingin meminjam kembali pemain asal Belgia itu untuk musim depan.

Setelah Lukaku diamankan, Inter juga harus menjual pemain terlebih dahulu sebelum bisa mengontrak Dybala. Maklum keuangan Inter sedang tidak terlalu sehat. Mereka juga harus menanggung gaji besar Lukaku.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gantikan Asensio

Di tengah ketidakpastian dari Inter Milan, Real Madrid diklaim Tuttosport mempertimbangkan menampung Dybala. Real Madrid terus memantau perkembangan Dybala saat ini sebelum menawarkan proposal secara resmi.

Real Madrid baru akan menawar Dybala setelah nasib Marco Asensio jelas. Asensio kabarnya ingin meninggalkan Real Madrid di bursa transfer musim panas 2022.

3 dari 4 halaman

Gaji Tak Masalah

Anggaran gaji Real Madrid sangat besar. Mereka batal merekrut Kylian Mbappe di musim panas 2022. Los Blancos pun bisa memenuhi permintaan Dybala gaji sekitar 9-10 juta euro per musim.

Dybala dilepas Juventus karena meminta gaji besar. Juve tak bisa memenuhinya karena kecewa dengan kontribusi eks pemain Palermo itu dalam dua musim terakhir yang lebih banyak absen karena cedera.

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.