Sukses

Cristiano Ronaldo Ingin Tinggalkan MU, Bayern Munchen Ambil Kesempatan?

Cristiano Ronaldo dikabarkan khawatir dengan kondisi transfer MU yang membuatnya tak yakin dengan prospek musim depan.

Liputan6.com, Munchen- Cristiano Ronaldo dikabarkan sedang galau. Dia sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan Manchester United di bursa transfer musim panas ini.

Rumor teranyar menyebutkan, Bayern Munchen bisa menjadi klub berikutnya Ronaldo. Apalagi, Ronaldo dinilai bisa menjadi pengganti yang pas untuk Robert Lewandowski yang ingin hengkang ke Barcelona.

Bayern Munchen sejauh ini masih membantah soal rumor ini. Meski begitu, petinggi Munchen salah satunya CEO Oliver Kahn salah satu yang tertarik untuk mendatangkan Ronaldo.

Seperti dikutip Bild, eks kiper Munchen ini bahkan sudah meminta klub untuk mendatangkan bintang asal Portugal itu sejak 2018. Dia meyakini Ronaldo bisa memberi keuntungan besar untuk Munchen.

"Dia akan membawa atraksi baru di klub," kata Kahn saat itu. Kini rumor itu datang lagi dan Oliver Kahn kemungkinan tak akan memaksa klub untuk mendatangkan Ronaldo lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masalah Gaji

 

Salah satu ganjalan yang membuat Munchen ogah datangkan Ronaldo yaitu gaji. Bintang Portugal ini menjadi salah satu pemain dengan gaji termahal di Liga Inggris yaitu 29 juta euro per musim.

Kalau bergabung, Ronaldo dikhawatirkan bisa membuat kacau sistem penggajian di Munchen. FC Hollywood dikabarkan sudah puas dengan kehadiran Sadio Mane dari Liverpool.

Munchen menilai Sadio Mane jadi salah satu bintang yang pantas memanaskan Bundesliga musim depan.

 

3 dari 3 halaman

Komentar Salihamidzic

 

Direktur Sport Munchen, Hasan Salihamidzic pun menjelaskan kalau rumor Ronaldo omong kosong belaka. Saat ini, dia meyakini rumor itu sulit untuk menemui kenyataan di bursa transfer.

"Cristiano Ronaldo pemain hebat dengan karier luar biasa. Namun, rumor yang berkembang tak ada kaitannya sama sekali," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.