Sukses

Fans Ronaldinho Serbu Bandara Soetta, Rebutan Minta Tanda Tangan

Seorang penggemar yang membentangkan poster Ronaldinho yang dilapisi kardus minuman air mineral, beruntung mendapatkan tanda tangan

Liputan6.com, Jakarta Pesepak bola legendaris asal Brasil, Ronaldinho, diserbu penggemarnya setibanya di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jumat (24/6/2022). Mereka tertib berbaris untuk meminta tanda tangan mantan bintang Barcelona itu.

Dikawal ketat petugas Avsec, TNI dan Polri, serta ajudan dari RANS, Ronaldinho keluar dari pintu kedatangan internasional Terminal 3 Bandara Soetta.

Saat tiba di pelataran, para fans yang sudah memegang jersey bertuliskan namanya serta poster gambar dirinya, langsung menyerbu pengawalan tersebut, berharap mendapat tandatangan.

Seorang penggemar yang membentangkan poster Ronaldinho yang dilapisi kardus minuman air mineral, beruntung mendapatkan tanda tangan tersebut. Namun sayangnya, dia enggan menunjukan dan difoto oleh awak media.

Lain halnya dengan penggemar lain. Idris sengaja datang jauh-jauh dari Bandung hanya untuk melihat langsung pesepakbola kesayangannya.

"Dari Bandung sengaja datang, tapi sayang enggak dapat (tandatangan). Enggak papa, itu hal yang biasa," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Berusaha

Dia bersama penggemar Ronaldinho lainnya, mengaku masih akan berusaha untuk mendapatkan tanda tangan tersebut. Dengan mendatangi lokasi peluncuran kaos Jersey nanti malam di kawasan Jakarta Selatan.

"Mau usaha dulu, kita lihat nanti malam," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Dijemput Raffi Ahmad

Seperti diketahui, Ronaldinho tiba di Bandara Soetta sekitar pukul 15.30 Wib. Dia datang dengan dijemput langsung pemilik RANS, Raffi Ahmad dan Rudy Salim.

Saat tiba, Ronaldinho yang mengenakan kaos dan kacamata hitam, langsung disambut dengan rangkaian bunga. Raffi Ahmad dan tim pun langsung menggiringnya ke mobil, untuk dibawa ke hotel.

"Kasian capek perjalanan jauh, biar istirahat dulu di hotel. Baru nanti malam ada agenda lagi ya," ujarnya.

Selain menghadiri launching jersey Rans FC, Ronaldinho rencananya mengikuti laga trofeo di Malang.

4 dari 4 halaman

Kesempatan

Media Officer Arema FC Sudarmaji mengatakan, Ronaldinho bakal memperkuat Rans Nusantara FC dalam laga trofeo dan pertandingan melawan Arema FC serta Persik Kediri.

"Ini menjadi kehormatan bagi Arema FC karena ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan menghadirkan bintang kelas dunia," kata Sudarmaji dilansir Antara.

Sudarmaji menjelaskan, pertandingan trofeo ini akan menjadi kesempatan bagi suporter Singo Edan untuk menyaksikan langsung aksi Ronaldinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.